19 Mei, 2009 - 0 komentar

Perekrutan Pegawai Baru

Ternyata oh ternyata kantor tempat aku kerja lagi merekrut tenaga kerja baru buat posisi Account Officer, kirain yah AO itu yang bagian analisis2 kredit eh ternyata AO itu sejenis marketingnya tohh..hehehehe

Tadi aku sempet liat baru 3 pelamar sih yang masukin, semuanya cewe2 dan pastinya cantik-cantik secara AO sepertinya lebih banyak haru pajang wajah deh buat menarik minat nasabahnya, oh ya dan salah satu dari pelamar-pelamar itu adalah temen SMAku si Purnamayanthi..tapi nggak tau kenapa kok dia lamarannya jadi Admin sie??padahal kan yang dicari AO hehehe, duh..duh tapi sayangnya dia belom ngisi formulir yang harus dituliskan dengan berbagai kelengkapan data dirinya, mau ditelponin juga di surat lamaran dia itu ga mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi. Ya ampyuuunn, gimana bisa melanjutkan proses perekrutan ini kalo nomor telepon pun dia ga ada mencantumkan. Padahal kan nomor yang bisa dihubungi amat sangat penting dalam proses pelamaran kerja.Mungkin dia lupa, atau mungkin dia emang ga ada nomor yang bisa dihubungi..aku juga ga tau deh.

Buat teman-teman SMAkuwh..yang mengetahui nomor telepon Purnama boleh dunk aku dikasi hehehehe aku mau ngasitau dia soal formulir yang mesti dia isi itu, kasian juga kan kalo ga sampe ikutan perekrutan selanjutnya.

Dan untuk pengganti temen aku juga lagi merekrut 2 orang karyawan nih, Ibunya sih minta supaya cewe sama cowo. Aku tau kenapa cewe sama cowo yang diminta..kalo cuman cewe aja kasian perjalanan jauh soalnya, masa iya cewe-cewe naik motor berdua ke Singaraja hehehe nah kalo cuman cowo aja Ibunya juga pasti khawatir jangan-jangan nanti pergi berdua datengnya malah bertiga hahahahaha.

Dan untuk saat ini yang ngelamar baru adik kelasku waktu kuliah si Khosa sama Ria, yang ini emang agak sulit sih soalnya yang dicari Sarjana langka alias Sarjana pertanian hueheuheu lebih dibutuhkan banget dari PS Agronomi, secara gitu yah temen-temen aku yang di Agronomi udah ga tau pada kemana, terus adik-adik kelas kebanyakan belom selesai kuliahnya, kalo kakak-kakak kelas apalagi udah gatau deh ada dimana menghilang semua. Ga usah susah-susah deh nyari anak-anak Agronomi lha wong nyari anak-anak Sosek yang seangkatan aja susahnya juga bukan main koQ..hohohoh.

Semoga aja deh nantinya aku dapet partner kerja yang smart dan bisa ngambil hati orang hahahahaha...supaya kalo seandainya [sekali lagi seandainya..] aku jadi resign aku meninggalkannya di tangan yang tepat.

Ternyata perekrutan pegawai baru itu ga seramai seperti yang aku kira yah...

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D