28 Mei, 2009 - 1 komentar

Sial nih...

Bener-bener ga diduga deh kalo tadi pagi itu ada ‘serangan fajar’ lagi. Aku terbangun selain karena pengen ngeliat uda jam berapa saat itu juga karena anjing-anjingku menggonggong dengan amat sangat berisik sekali. Setelah itu sayup-sayup aku mendengar suara seperti mesin tambal ban ukuran 100 pk [eh ada ga yah??hehehe lebay..] OH TIDAAAKK…..TUKANG SEMPROT NYAMUK DEMAM BERDARAH DATANG!!!

Aku langsung cepat-cepat bangun dan masuk kamar mandi, pengennya ngumpet kaya waktu minggu lalu, pas ada penyemprotan nyamuk demam berdarah aku ngumpet dikamar mandi hihihi, secara gitu yah tukang-tukangnya itu baru sampe ditempat aku jam 6 pagi..kalo aku ikutan yang laen keluar rumah, aku bisa telat mandi dunk,bisa terlambat dunk nanti…makanya aku memutuskan untuk ngumpet dikamar mandi aja. Toh mereka ga mungkin kan menggedor-gedor kamar mandi yang terkunci terus nyemprotin..palingan ditinggal aja.

Naahh..tadi pagi tukang-tukang itu uda sampe rumahku jam setengah 6 pagi, ternyata..huebaaaattt!! obat yang dipake buat nyemprot baru diganti dan asapnya membumbung tebaaaalll. Sampe kamar-kamar diatas,dibawah, dan kamar mandi yang minggu lalu walopun kamarnya disemprot tapi asapnya ga sampe masuk pun tadi pagi asapnya itu berebutan masuk ke kamar mandi. Aku berasa mandi di sauna aja deh..wkwkwkkw

Aku plaing benci saat-saat penyemprotan nyamuk demam berdarah, kenapa??karena ada beberapa hal yaitu :
1. Penyemprotan itu dilakukan pagi-pagi, disaat orang-orang lagi nyenyak-nyenyaknya tidur..sangat mengganggu sekali. [emang penyemprotan ga bisa dilakukan malam hari ya??]
2. Bunyi mesinnya itu nakutin banget..kaya mesin pembunuh masal…[emang iya sih..bedanya disini mesin pembunuh masal nyamuk demam berdarah]
3. Asapnya yang baunya ga jelas itu, dibilang mirip bau solar tapi kadarnya kayanya dibawah solar deh, tapi dibilang bau bunga ya jelas lah jauh banget bedanya..ga banget…!!

Gara-gara aku habis kena demam berdarah ni penyemprotan dilakukan sampe sak kamar-kamar dalem rumah…biasanya juga paling sampe taman depan rumah aja..huhuhu…mesti siap siaga deh seminggu sekali nih mencium bau-bau yang beginian, dan seminggu sekali ngumpet dikamar mandi menghindari kejaran si tukang semprot itu..hyaaa….

Udah gitu yah..tadi pagi abis penyemprotan nyamuk itu, hujan turun dengan derasnya..aaahhh pengertian banget deehh..senangnya hatiku hehehe, seakan sang hujan itu menghapus asap-asap yang berbau ga enak itu, dan pertanyaanku adalah kok tumben banget sih Denpasar hujan sederas ini dimusim bukan penghujan?? Emang dasar cuaca belakangan ini aneh-aneh....
Lalu-lalu kejadian yang menurut aku agak menyebalkan tadi adalah, waktu aku mau mebanten di pelangkiran aku liatada TOKEK!!!iya tokek…si sodaranya cicak yang berukuran lebih besar dengan totol-totol menggelikan dan mata yang menakutkan itu memang merupakan salah satu binatang yang paling kutakuti.aku yang maunya ngambil tempat ‘soda’ buat diganti sama yang baru langsung kabur turun kebawah..huaaa…lebih baik nanti biar bapakku saja yang mesoda..hihihihi.

Sial lagi, istirahat tadi siang aku diajakin sama temen kantor buat ke salon yang ada di salah satu mall.Aku sih emang udah dari kemaren-kemaren pengennya cabut alis alias merapikan alis aku yang uda jembrong kaya bulunya si Lucky hihihi. Akhirnya di salon tadi aku memutuskan untuk melakukan cuci blow plus cabut alis. Kugaris bawahi yah…CABUT alis, udah gitu cuci blownya sih enak..sedap laahh..blownya juga bagus I like it..ehhh ternyata oh ternyata..oh mama oh papa…alis aku itu bukan di cabut tapi di kuris..huaaaa…kalo gini sih sama aja namanya, tau gitu kan aku kuris alis di salon yang biasa-biasa aja, yang harganya lebih murah 3x lipatnya..dihhh penipuan banget deh tuh salon. DI daftar harganya itu tulisannya cabut alis, kenyataannya malah kuris alis….kalo gitu kenapa ga ditulisin aja merapikan alis..ihhhh dodol..untungnya kekesalan aku tertutupi dengan hasil blow yang bagus..tapi masih sebel juga sih *dikit*….walhasil siang tadi, aku menghabiskan uang sebanyak 61.000. Wele..welee….

Untungnya besok uda hari Jumat.Seneng banget yah kalo udah mau deket-deket weekend begini, hati bawaannya senang dan riang selalu heheheh. Menghirup udara yang bau tanah habis hujan tadi pagi, melihat sinar mentari yang udah ga malu-malu lagi muncul, melihat burung-burung yang beterbangan, melihat langit yang kembali biru…aaahhh emang weekend itu paling asik!!

1 komentar:

nenonenoneno 5/31/2009 2:24 PM

dasar miss nyalon. paling seneng kalo bertandang ke salon.

eh eh btw, rumahku belum pernah lo didatengin si tukang semprot demam berdarah itu.. :|

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D