25 Mei, 2009 - 0 komentar

Helow Monday

Balik lagi..Senin lagi..hueheuhe ga terasa udah di penghujung bulan dan sebentar lagi kita bakalan memasuki bulan Juni, dimana tahun 2009 ini udah berjalan selama 6 bulan alias setengah tahun!!. Cepet banget yah waktu berjalan dan i'm wasting my May at hospital..ckckckck

Gara-gara kelamaan libur, itung-itungan pengeluaran dan pemasukan yang terjadi di Gobleg jadi lupa...beneran huahauha padahal sebelum sakit itu semua aku yang ngitung sendiri..bener-bener pikun tingkat tinggi nih..gara-gara itu aku mesti ngulang lagi, dan ternyata aku menemukan selisih Rp. 10.000,00, dan jeleknya aku masih belum bisa menemukan dimana letak selisih tersebut..padahal kan aku yang ngitung sendiri...aaarrgghhh dimana letak salahnya coba???

Gara-gara ini, LPJku ke bos jadi terhambat..bayangkan aja LPJ yang bertanggal 30 April baru diserahkan tanggal 25 Mei...kemana aja nihhh nyangkut sebulan??sepertinya aku bakalan mendapatkan sedikit wejangan dari Pak Bos hihihihi, gara-gara LPJ terhambat memo penarikan danaku pun jadi terhambat karena aku mesti nungguin LPJ itu di tanda tangan alias mendapat restu dari bos..wkwkwkkw semua jadi terlambat gara-gara satu hal terlambat.

Duuuhh sepertinya aku harus memperbaiki kinerjaku deh, aku itu selalu aja menunda-nunda pekerjaan, mulai sekarang aku ga boleh lagi menunda-nunda pekerjaan, supaya cepet...cepet...cepet...hehehe harus bisa!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D