15 Mei, 2009 - 1 komentar

Aku sehat kembali

Aku sudah almost 100% sehat nih, sudah bersiap untuk kembali menghadapi "I Hate Monday", sudah bersiap untuk mencurahkan segala pikiran yang aku miliki untuk aktivitas sehari-hari [ciyeehhh..bahasanya euy!!]

Hmm...sebenernya sih ga ada yang perlu diceritakan [bacanya:hal penting yang perlu diceritakan] lagipula emang selama ini tulisan-tulisan yang aku buat penting gituH??hehehe. Sow, tadi aku mengunjungi sebuah toko buku berdiskon di Hayam Wuruk sana, hal yang aku sukai dari toko buku ini adalah selain seluruh bukunya berdiskon, koleksi bukunya juga lumayan lengkap, ga kalah sama Gramedia walopun tata ruang dan layoutnya perlu dibenahi lagi, mungkin karna tempatnya yang bisa dibilang kecil dan koleksi buku-buku yang mereka miliki 'cukup' banyak menyebabkan tempat itu keliatannya kecil banget.

Tadi disana aku maunya beli buku-buku notes kecil, yang fancy-fancy gitu. Idenya sih pengen buat catetan apaa gitu untuk di kantor, tapi setelah aku pikir-pikir lagi sepertinya sayang banget deh kalo buku-buku yang bergambar lucu-lucu itu akhirnya pasti aku jadikan ajang untuk coret-coret dikala suntuk menyerang. Hehehehe lagipula di kantor itu kan jarang banget yang namanya catet2 hal penting [seenggaknya untukku bisa dibilang jarang], cukuplah dengan sebuah block note kecil dan tebal yang aku pergunakan, dan block note itu amat sangat multifungsional sekali, selain untuk coret-coretan aku yang ga jelas, untuk mencatat hal-hal yang aku anggap penting, untuk curhatan di pagi, siang ataupun sore hari dikala suntuk menyerang, untuk itung-itungan utang yang aku miliki, dan itung-itungan pengeluaran yang telah aku keluarkan hehehehe.

Akhirnya tadi aku membeli sebuah pensil HB, sebuah pensil 2B, pulpen 3 warna sama sebuah buku psikotes yang aku juga gatau apakah antinya bakalan aku sering buka-buka ataukah hanya menjadi penghias lemari buku aja..hehehehe.

Senangnya kalo udah kembali sehat begini, bisa jalan-jalan kemana aja, bisa pergi-pergi kemana aja, dan pastinya acara kencan iseng2an bisa lanjut lagi hahahaha...

1 komentar:

mata 5/16/2009 1:24 PM

sep.. tambah semangat :)

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D