22 Mei, 2009 - 0 komentar

Seseorang

Sebenarnya, aku kenal dia sudah cukup lama yaahh...kurang lebih sudah hampir 8 tahun lah. Aku pertama kali mengenal dia itu sebagai temennya 'pacar' di sebuah organisasi. Well, terus aku pernah satu kelas sama dia.

Pertama kali aku tahu salah seorang temanku disekolah itu pernah berpacaran sama 'seseorang' ini aku berpikir "apa sih menariknya 'seseorang' ini??sepertinya dia cuek banget, dan cewenya pun menurut aku terlalu cantik untuk mendapatkan 'seseorang' ini". Tapi lama kelamaan aku sering melihat 'seseorang' ini, ngobrol sama 'seseorang' ini [walopun amat sangat jarang] sepertinya aku bisa melihat apa yang disukai oleh temenku waktu sekolah dulu, dan apa yang membuat 'seseorang' itu terlihat menarik.

Well..kalo dari segi tampang yaahh..ga terlalu mengecewakanlaahh..malah bisa dibilang manis, kalo ukuran badan yaahh standar anak2 sekolah jaman itu deh. Tapi setelah sekian lama ga pernah bertemu semenjak kelulusan sekolah itu, akhirnya kita bertemu lagi di dunia maya. Kita dihubungkan lagi di dunia ini. Dan guess what??heyy...he's not extremely change but he's look more attractive, and don't know i feel something different..heheheh

Something differentnya disini gatau yah, apa karena aku ngeliat wajahnya yang tambah cakep, fisiknya yang tambah oke, atau....karena aku terbuai oleh kata-kata manis dan rayuannya, sehingga membuatku tertawa2 walaupun aku tahu kata2 yang dia ucapkan hanyalah sekedar kata-kata hehehe..

Tapi aku terkesan, karena aku baru mengetahui bakat terpendamnya dia...'jago ngerayu', yaahh seenggaknya rayuan gombalnya cukuplah untuk membuatku tertawa2, menghilangkan penat di satu hari [kalo ketemu dia online], sampai sekarang dia masih sering membuatku seperti itu [sekali lagi kalo ketemu dia online]..dan entah kenapa atau ini hanya mataku yang siwer ato bagaimana...kok aku jadi ngeliat 'seseorang' ini tambah cakep aja ya??heheheheh..........

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D