01 Maret, 2010 - 3 komentar

Mae Holidae

Heii..postingan pertama di bulan Maret

Mau cerita ceriti niyhh liburan 3 hari ke Bandung itu :D, tak seindah seperti yang kubayangkan..pertama berangkat kesana uda semangat banget, uda bawa koper yang gede dengan bawaan yang sedikit. Niatnya sih buat masukin baju-baju beserta sepatu dan segala-gala yng aku beli di Bandung, ehh ternyata out of the box banget deh, harganya middle up, model-modelnya ga seperti yang aku inginkan,bahannya juga tipsy-tipsy :D, ga jadilah aku beli baju, cuman dapet beli tas aja, tas kecil seperti yang dulu aku pernah punya yang talinya rantai-rantai, tp skarang beda bentuk aja, sama tas buat kerja yang aku pikir sih modelnya lumayan. Disana juga tasnya ga semuanya bagus lah..dikasi seharian disana baru aku bisa memutuskan dengan baik dan benar tas mana yang akan diambil, kalo cuman sejam dua jam mah waktunya kurang :D.

Di Bandung ituh ga ada objek wisata yah..palingan juga Tangkuban Perahu, Lembang, selebihnya wisata belanja dan wisata kuliner, masih kalah dibandingin sama pemandangan alam yang ada di Bali. Mau nemuin tempat yang kaya di Tangkuban perahu di Bali ada...kaya di Lembang di Bali juga ada, semua deh ada disini (PS: kalo soal pemandangan alam yah)

Tapi ada ceritanya juga loh waktu trip ini, ceritanya hampir ketinggalan pesawat untuk kloter penerbangan yang pertama (perjalanan ini diikuti oleh 23 orang yang dibagi dalam 2 pesawat), gara-garanya ga bisa memprediksi waktu, kita baru jalan keluar dari Bandung itu jam 2 siang, sementara penerbangan pertama jam 6.15 pm, wuahh udah tinggal balap-balapan sama waktu aja nih, cek-in kan biasanya paling lambat satu jam sebelum pesawat take off, dan bis kita baru sampe di bandara itu jam 5.45 pm.Semua doanya sama, berharap supaya pesawatnya delay en thanks God pesawatnya beneran delay 30 menit walopun konter check in-nya uda ditutup.fuuhh selamet deh yang kloter pertama.

Aku dapet kloter penerbangan yang kedua, jam 19.25 pm, waktu di bandara Cengkareng gate-nya itu ga keliatan di tiketnya, sementara di layar pengumuman sebelum masuk gate itu ditunjukkin kalo penerbangan ke Denpasar dengan pesawat batavia 741 di gate 4. Ya udah deh kita menuju ke gate 4, untungnya ada temen yang ngerasa ga enak sama orang-orang yang lagi di ruang tunggu, setelah ditanya ke petugasnya ternyata kita salah masuk gate, mestinya ke gate 2, untungnya jamnya belom mepet. Sialnya lagi pas uda sampe di bandara Ngurah Rai tasnya temen akuwh ada yang ketinggalan, padahal udah masuk bagasi,masih nyangkut di Jakarta ternyata..hikkss sialnya.

Tapi seru juga loh dengan adanya peristiwa-peristiwa ini jadinya tadi pagi itu pada heboh nyeritain perjalanannya hihihi..dan sekarang back to work again, back to target, back to farm land, back to cow, back to stupid cow group, back to SSDD

Ahh..happy March

3 komentar:

Gilang Kharisma 3/02/2010 12:04 AM

holidae...inget pa ma temenmu.
beliin oleh2 kek...

Mrs.Putyi 3/03/2010 11:24 AM

hahaha..dasar..giliran oleh2 baru inget temen hihihi..uda abis lo oleh2nyaa aku aja ga dapet beli apa2 disana hikzz..

QWERTY_LADY 3/05/2010 7:41 PM

jadi mengurungkan niat mo ke bandung liburan ini... hehehe...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D