23 Maret, 2010 - 2 komentar

It's almost 1 year ago

Ga sengaja banget, waktu lagi liat kalender untuk bikin rencana agenda kerja di kebun, mataku pas liat bulan Juni. Kaget deh, hah??sebentar lagi bulan Juni???cepet banget yah 6 bulan di 2010 ini mau terlewati. Dan gara-gara itu, aku jadi teringat agenda lama aku yang penuh dengan tulisan-tulisan curhatan aku hihihi.

Waktu aku buka-buka lagi, aku baca-baca lagi.Hmmm..weiii memori mengalir,dari yang pertamanya deket sama orang itu dan akhirnya tak berujung apapun, trus saat-saat pertama kalinya ketemu dia lagi. Damn..what the hell goin on that day??

Semuanya terjadi dengan ga sengaja, dari buka akun FB setelah sekian minggu tepar dirumah sakit dan menemukan message dari seseorang yang mengaku cinta pertama, tapi namanya bikin yang alay-alay plus ga ada fotonya, hihi dan setelah berganti foto aku baru menyadari bahwa itu si Gung Budi -_-”

Abis itu, cuman lewat beberapa wall aja, dan ga sengaja juga aku ketemu sama dia di chatting FB, dan lanjut pindah ke chatting YM, ngobrol-ngobrol GeJe dan bertukar nomer hape, dan lalu telpon-telponan n sms-smsan. What a.....waktu itu jujur aja deh, aku pikir dia single n available abis katanya ampe bela-belain search aku di FB. Setelah beberapa minggu aku baru tau kalo dia ternyata double n restricted gyehehehe.

Laluuu berawal dari ga sengaja chat di YM dan melontarkan ajakan untuk nyari es kojong malem-malem *hihihihi* akhirnya bertemu deh di suatu tempat n untuk pertama kalinya dia dateng kerumah aku, padahal dulu waktu pacaran cinta-cintaan monyet itu ga pernah kerumah :D, and the story goes on....

Pertama sih, emang cuman iseng-isengan aja, tapi semakin sering ym-an, telpon jadi ngerasa seneng coz ada yang perhatian lagi, dan akhirnya terlontarlah ajakan,usulan untuk bermain api diblakang statusnya. Saat menerima ajakan itu juga aku iseng-iseng aja, lumayan buat ada yang nraktir-nraktir, ngajakin jalan dan aku pikir juga dia latar belakangnya sama kaya aku,buat iseng-isengan doank hehehe, eh ternyata ini lebih dari yang aku duga. Yaahh aku suka aja gitu, seneng dengerin banyolannya, cerita-cerita konyolnya, kelucuan-kelucuannya, intinya he always makes me laugh, setelah 3 bulan berjalan baru merasa kayanya aku sayang dia n 3 bulan berikutnya i think i love him..kurang lebih begitulah.

Dan sekarang, ga terasa udah mau setahun aja, bukannya ngerasa bangga yah main api selama setaun, tapi menyadari ternyata kita uda jalan n lewatin waktu selama itu. Dan masih menjadi pertanyaan aku yang paling utama, mau sampe kapan yah kaya begini terus???



'230310'

2 komentar:

QWERTY_LADY 3/25/2010 7:27 PM

:D ampe juni doank... hihihi

Mrs.Putyi 4/06/2010 2:44 PM

ketawa lo..dazar....

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D