12 Maret, 2010 - 2 komentar

Bodohnya Diriku

Tadi sore pulang kerja..i have something stupid experience..sebenernya ini memalukan banget sih..but i laugh my self for my stupidity (yaeyaalaahh emang sapa lagi yag mo ngetawain??). Okeyy..jadi ceritanya itu ada temen aku, namanya Nani waktu aku ke Bandung kemaren doski nitip beli tas, yasudahlah aku belikan tas. Tadinya niatan mau dikirimin aja ke tempat tinggalnya (dia tinggal di Jatim), eh ternyata dia bilang ada sodaranya yang di Bali mau pulang ke Kediri, so titipin di dia aja. Okelah kalo begitu.

Singkat cerita, aku dikasi nomer telpon n alamat kost-an sodaranya dia itu, setelah ber-sms ria akhirnya disepakati aku yang nganterin tas itu ke kosannya dia. Tapi begonya selama aku smsan ama dia aku ga ada nanya nama!dan aku pikir sodaranya si Nani itu cewe(bego banget deh gw), dan di sms yang dikasi itu udah jelas alamatnya adalah Jl.Jayagiri 18 no 9.

Dan tadi aku dengan cuek dan santainya langsung kesana, setelah berhasil menemukan JaGir 18, ga tau dapet pemikiran ato bisikan darimana, aku langsung berhenti di rumah no.2 karena disana aku liat banyak ada cewe-cewe gitu. Uda gitu langsung berenti,ngambil tas,langsung bilang "Mau ketemu sama adiknya Nani ada yah??". Mereka semua kontan bingung, nah kebetulan ada satu orang cewe di kumpulan itu yang namanya emang Nani!dia tampangnya udah sumringah gitu pas aku bawa tas mau dikasiin. Eh, tapi setelah ditanya siapa namanya mbak??aku jadi bingung sendiri, lha wong aku kan belom nanyain nama sodaranya si Nani itu!dan aku ngerasa kayanya salah masuk rumah deh.

Waduu malu banget..trus oiya yah saya telpon dulu deh, sementara cewe-cewe itu udah mulai ngikik ngeliat tingkahnya aku. Mana si cewe yang bernama Nani itu bilang gini lagi "sini aja mbak duduk, gapapa kok!" toeenkk..uda jelas-jelas salah alamat disuru duduk lagi, pengen bikin tambah malu apa yaQ?? Akhirnya aku bilang, ohh rumahnya nomer 9 ternyata, maaf ya salah alamat.

Pergi dari sana, sumpah aku ngakak sendirian!!tololnya diriku..masa uda dikasi alamat jelas masih juga salah alamat..yaQ ampooonn..hahaha ketololan memang dapat terjadi pada siapa saja yah..:D

2 komentar:

ranii 3/12/2010 11:19 PM

berarti sebenarnya yang dituju itu cowok dunk? hahahaha.... dasar, aneh-aneh aja aghhh :D

Mrs.Putyi 3/13/2010 9:14 PM

iyaaa...dan aku baru tau yang dituju itu cowo setelah aku bertemu..hakzhakzhakz..waktu uda nemuin nomer 9nya aja, didepan pintunya itu aku masih berpikir kalo sodaranya dia itu cewe..hihihih

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D