21 Februari, 2010 - 3 komentar

H-4

Empat hari lagi dan aku akan terbang ke Bandung, jalan-jalan ooiii...gratisan oii..hihihi senangnyaa ^_^, sudah menunggu-nunggu kesempatan ini, ga nyangka juga iah berati udah setahun lebih aku kerja ditempat ini. Dulu waktu baru beberapa bulan masuk disini aku udah dapet jalan-jalan ke Yogya, abis itu jalan-jalan ke Jember dan sekarang inih aku jalan-jalan ke Bandung..hihihi.

Ini dia enaknya,udah ga sabar pengen shopping-shopping, pengen beli tas, baju, sepatu, pernak-pernik,whaaaa...udah berputar-putar aja nih diotak hohoho. Senangnya..senangnya..kira-kira hasil puasa aku selama ini mencukupi ga yah buat beli barang-barang disana??heheh

Duuhh pengen cepet-cepet aja nihh merasakan udara Bandung *Lebay sangadH..*

PS: jangan pada minta oleh-oleh yaQ..hohohoho

3 komentar:

QWERTY_LADY 2/22/2010 7:44 PM

bukan oleh2 hanya nitip hehehe... *niat terselubung*

ranii 2/23/2010 9:32 AM

tapi saiaa pengen dioleh-olehiii.. huhuhuhu :D

Mrs.Putyi 2/23/2010 12:47 PM

@super_m0m nitip limitied 3 pieces plus ongkos cape yaQ...hihihi

@ranii iyaahhh nanti aku oleh-olehi cerita..hihihiih

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D