04 Maret, 2010 - 4 komentar

Random

Dear Readers,

Musim udah berganti lagi, skarang uda mau memasuki musim-musim dingin, terbukti dari tadi aku bangun pagi (ehm..sebenernya sih ga cuma dari tadi pagi yah…) udaranya udah dingin banget, bikin males bangun, bikin males melepas selimut yang uda terlanjur membalut tubuhku, tapi apa daya semua itu harus berakhir karena hari ini adalah another SSDD.

Yasudahlah kita tinggalkan saja cuaca dunia yang sudah mulai ga jelas ini hee..tapi di dunia ini juga yang mulai ga jelas bukan cuman cuacanya aja, orang-orangnya pun skarang udah mulai ga jelas, kaya berita-berita yang sering ada di TV tuh, udah sering terjadi gempa bumi, sering terjadi banjir, sering terjadi pertikaian antar sesama, kaya yang lagi hot diberitain di TV, wakil rakyat di DPR berantem waktu rapat sidang..duh ga abis pikir yah kok bisa-bisanya mereka berantem, padahal kan hasil rapat itu harus bisa dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa (ehhmm..jadi inget pelajaran PPKN waktu SD dulu), kalo hasilnya malah jadi berantem gimana coba bikin LPJ-nya ke TYME hihihihi.

Duhh udahan deh, kita ga usa ikut-ikutan ngomongin orang-orang diatas sana yah, biarkan saja mereka mau apa yang penting kita bisa hidup tenang, makan cukup, tidur enak, penuh cinta..eehh penuh cinta??sorry did I mention love??hahahha cinta itu sebenernya apa sih??dari dulu semakin keras aku berusaha mendeskripsikan apa itu cinta semakin besar juga aku ga pernah menemukan apa arti cinta sesungguhnya,aku ga pernah bisa mengartikan cinta, aku cuma bisa merasakan aja..seems weird yah??tapi bukannya cinta itu emang aneh??

Mungkin bener dunia udah mau kiamat, orang-orang udah banyak yang kebalik pikirannya, kalo dulu ga mungkin seorang bapak kandung memperkosa anaknya eh skarang udah banyak banget kejadian kaya gitu. Kalo dulu jaman wanita yang dijadikan korban kekerasan dalam rumah tangga ato dalam suatu hubungan, ehh sekarang juga ada loohh pria yang menjadi korban kekerasan si wanita, ya digampar, digaplok, dicubit huakakaka. Dan satu lagi jangan pernah percaya 100% pada apa yang kita liat dari luar, ga selamanya yang indah diluar itu indah juga didalem.Ibarat jeruk yah, dari luar keliatannya kuning,manis ranum eh ternyata pas dibuka dalemnya asem,kecut,benyek busuk. Dan di dunia ini tuh ga Cuma buah yang bisa begitu, orang juga ada yang kaya begitu.

Kalo kata lagunya Nike Ardila dunia ini panggung sandiwara (aihh..jadi inget sms bosnya aku kemaren :D) semua orang pura-pura,melakonkan apa yang jadi peran mereka.Aku juga bersandiwara,kamu juga,semua orang juga.Hahah jadi apa cinta itu juga sandiwara yah???

Auwhh..bener-bener postingan random, ga jelas kemana alur ceritanya tapi gapapalah, seenggaknya hatiku jadi sedikit lebih tenang dengan menulis ini.Makasi ya Mizzers-orang yang selalu ngikutin blog aku ini :D sudah membaca postinganku kali ini.

Happy Thursday…

4 komentar:

ranii 3/04/2010 4:42 PM

did you mention "mizzer" ?? hahahaha
apa pula itu?? hihihihi

Mrs.Putyi 3/04/2010 10:20 PM

huakakakak..mizzers itu adalah orang-orang yang selalu ngikutin blog aku ini..kayak kamuhh namanya mizzers hihihii *biar berasa penyanyi gitu :P*

QWERTY_LADY 3/05/2010 7:36 PM

holowh... random banget!!

ranii 3/06/2010 1:46 AM

hahahahaaaa....
kalo kamu pindah profesi, baru aku mau jadi mizzer :D:D:D:D

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D