10 Maret, 2010 - 1 komentar

Random

Barusan aja..setelah mengecek account twitter aku dan mendapatkan update kalo blognya Rani yang baru baru bikin postingan baru, aku langsung meluncur ke TKP. Bcoz the topic is tentang menikah.

Yahh ga jauh beda lah sama dia, dulu pun aku berpikir kalo aku akan menikah sebelum aku memasuki usia 25 tahun. Memang sihh dulu itu hampir menjadi kenyataan, kenyataan yang harus dikubur dalam-dalam dan saat ini menjadi kesalahanku yang terbesar.-Tiiit- back to topic. Tapi sekarang, beberapa minggu menjelang aku memasuki usia 25 pun tak ada tanda-tanda, ehmm..jangankan tanda-tanda sepertinya calon pun aku belum mendapatkannya heee..

Tapi aku tidak menyesalinya, karena berarti aku masih diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk mengejar cita-citaku, meraih mimpi-mimpiku dan bertemu dengan banyak orang yang bisa kupilih untuk mengisi hatiku dan menemani hari-hariku.

Sebenarnya, hari ini (ehmm tepatnya dari kemarin sore) moodku lagi kacau balau,aku ga ngerti dan ga tau apa yang sebenernya aku inginkan. Kalo dibilang aku lagi marah, sebel, sedih, bingung, takut, semua jadi satu.Ngerasa bosen banget sama kehidupan aku, sepertinya aku termasuk dalam daftar orang yang cepet mati karena bosan deh. Mungkin iya..hehe

Percaya ga sih, kadang aku malah terbersit pikiran ingin sesuatu yang buruk terjadi sama aku. Aneh..memang, tapi entah kenapa pikiran itu ya lewat aja. Contohnya waktu aku lagi berkendara naik motor mau nyebrang, pikiranku seandainya saat ini ada sopir truk yang ngendarain truknya ugal-ugalan, nyalip-nyalip geJe, trus nabrak aku. What will happen yah??

Pernah berpikir lagi untuk melakukan suatu tindakan bodoh yang dulu pernah hampir kulakukan.Hmm..sepertinya segala benda-benda tajam dikamarku harus disingkirkan untuk sementara selama moodku masih belom jelas gini deh.

Apa badai mataharinya terimbas sama aku yah??

1 komentar:

ranii 3/10/2010 9:52 PM

jangann melakukan sesuatu yang ga biasa dengan peralatann2 itu iaa Bu, hehehehe. aku pengen kamu dateng ke acara nikahku yang ga jelas kapannya itu. hahahahahaaaa....

we are older, every second, every time. sayang waktu berjalan tanpa kita sadari. eh, ga nyangka sekarang udaa dua lima aja. hiuhuhuhu...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D