05 Maret, 2010 - 1 komentar

NPO (Narcists Posting Only)

Dear Readers,

Maaf ya, postingan saia kali ini murni karna saia ingin bernarsis-narsis ria, ingin memuji diri saia sendiri karna saia amat sangat sadar bahwa ga semua orang di dunia ini mau memuji saia *hahahah*, jadi maaf-maaf saja apabila ada pembaca yang setelah membaca postingan kali ini mengalami mual-mual,muntah-muntah, kejang dan gejala stroke ringan (hyahahaha lebay sangadh dirikyu ini).

Mungkin ini karena pengaruh hormon estrogen berlebih pada diriku, sehingga pagi ini aku merasa cantiiikk sekali *ehm..lebih tepatnya setiap hari aku merasa cantiiikk sekali*, tapi khusus hari ini aku merasa lebih..lebih..lebih..lebih cantik daripada hari-hari kemarin. Bangun tidur aja sudah mulai terpancar dari wajahku, ngerasa bersinar, cerah gemerah, seperti sinar bulan purnama yang menyinari jagat raya (halah). Di setiap sudut rumah itu ada kaca yang memantulkan bayangan diriku yang cantik ini, jadi setiap kali aku menengok pasti selalu ada kaca, kecualiiii dikamarku sendiri. Iyaphh benar cuman dikamarku aja yang ga ada kaca yang besar, bukannya gimana-gimana, sebelumnya sempet ada tapi entah kenapa tiba-tiba kacanya itu jatuh terus rusak deh. Mungkin kacanya ga sanggup lagi melihat kecantikan wajahku yaa…

Ehh, waktu kemaren sempet gugling-gugling aku baru menemukan juga arti lain dari KESAWA. Sebelumnya yang aku tau KESAWA itu artinya ada dua yaitu nama lainnya KRISNA atau bisa juga keturunan KESA, dan ternyata ada lagi satu loh artinya yaitu berambut indah dan halus. Akhirnya aku mendapatkan jawabannya kenapa rambut aku itu begitu halus,indah dan hitam ternyata terpancar dari namanya juga.*wakakakka*

Bagaimana readers??sudah mulai menunjukkan gejala-gejala kejang??atau bahkan sudah pingsan dan siap-siap dilarikan kerumah sakit?jangan duluuu karna saia belum selesai bercerita *hihihihi* aku itu cute banget lohhh..kalian-kalian ga akan pernah menemukan orang se-cute aku dimana pun disudut dunia ini. Bcoz I’m the cutest girl u’ve ever seen. Aku itu sukaaa banget liat mata n alis aku sendiri, mungkin bisa dibilang bagian dari wajah yang paling seneng aku liat adalah mata dan alis, makanya aku kadang-kadang suka ngerasa gimanaaa gitu kalo misalnya alisnya udah mulai berantakan GeJe, mata aku juga, lucu,bersinar,nakal, dan judes hahahah tapi aku suka ituu..

Readers, saia yakin kalian pasti tidak membaca semua postingan saia kali ini, pasti baru membaca setengah paragraph saia kalian sudah mulai berjatuhan dan pingsan, dan percaya atau tidak saia sendiri sampai sakit perut membuat tulisan ini *nyahahahah*. Baiklah kalau begitu untuk mencegah jatuhnya korban lebih banyak, saia sudahi postingan saia sampai disini.

HappY Friday ^_~

1 komentar:

QWERTY_LADY 3/05/2010 7:31 PM

jiakaka... gubrak!!!

pantesan kampanye jor2an biar postingan blognya di baca... yah saiaa sebagai sahabad mengakui: rambut lo itu emang oke banget,, ga dirawatpun rambutnya tetep tebel itam dan berkilat beda banget ama rambut gw hiks... but u really need a very good hairstylist to make a suitable haircut with ur face dear...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D