15 Maret, 2010 - 4 komentar

Tentang Selir Hati

Tadi di twitter ada sedikit tulisan yang hmmm agak nusuk sih tapi gapapa. Pertamanya gara-gara aku nulis Don't hate me coz your boyfriend loves me and then di RT sama temenku maksudnya apa?? lalu di RT lagi sama temenku yang lain bilangnya Me is selir hati thats why she wrote like that.

Uuumm..sorry to be honest aku juga ga pengen kok sebenernya jadi selir hati, malah pengenna jadi yang pertama, cuman aku satu-satunya, tapi mana aku tahu kalo ternyata aku jatuh cinta sama orang yang uda punya pasangan, kalo aku bisa milih aku pinginnya jatuh cinta sama orang lain. Masalahnya cinta aku datang ketika cinta itu udah punya cinta lainnya (nah looo bingung kan..)

Tapi gapapa sih, sebagai bahan introspeksi juga buat aku, aku juga ga mau terus-terusan jadi selir hati kaya begini, aku ga mau selalu mengigit jari sementara aku melihat dia sama orang lain, aku juga pengen saling mencintai dan dicintai dan dapet cap 'pasangan resmi' wekekeke (bahasanya gawat gati puk!)

Umm..tapi mungkin iya juga sih saatnya aku mulai memastikan..mau dibawa kemana hubungan ini,kalopun aku menunggu aku berharap penantian aku ini ga sia-sia dan dia serta penantian aku ini memang worthed. Zeesss..let see sampai kapan ini akan berjalan :)

4 komentar:

adek 3/16/2010 9:29 PM

Maap ya Put.. i don't mean to offend u. malah sebaliknya brpikir knp km brani ngmbil risiko spt itu. not everybody willing to do that.. as a friend i'll support n pray for u. tp inget don't wait too long or let yourself being played. u're not a fool, u're a smart girl so u deserve to get what u want ;)

Mrs.Putyi 3/19/2010 2:57 PM

hahaha..iya dek..gapapa ko, malah makasi komen-komen kaya gitu seakan membangunkan aku dari mimpi lagi hihihi (walopun selanjutnya aku menikmati mimpi2 itu lagi :P)
Thanks for ur support ya..i don't wanna wait too long juga ;)

QWERTY_LADY 3/25/2010 7:39 PM

sorry to be honest,, i am not blame nanda for sayin like that,, cuz if she doesnt then i will...

i always facing u about the worstest things,, try to makes u ready before it really comes... i'll keep telling u again and again... till u get sick of it!!

look we love and care about u,, a lot!! thats mean somethin right?? we just dont wanna u get hurt...

Mrs.Putyi 4/06/2010 2:47 PM

iya buuuu... i just feelin that i'm not ready yet..i'm too afraid to let what makes me comfort go...i know but...hard to explain :'(

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D