08 Maret, 2010 - 0 komentar

Pengennya....

Dear Readers,

Barusaaann aja aku chat sama sodara aku di Jakarta yang baru abis sidang skripsi. Rencananya dia pengen refreshing, liburan gituh, tadinya mau ke Bangkok tapi ga jadi dan akhirnya memutuskan buat ke Bali aja. Topiknya disini adalah : duuuhh pengen jalan-jalan keluar negeri..hahahah masih wilayah Asia juga gapapa deehh..

Sirik niyh ama si Funny, dia ajah uda perna ke Malaysia jalan-jalan gitu, walopun ditambah-tambahin dikit dari ortunya sih, ihhh tapi aku pengeeenn..Kira-kira berapa yah tiket pesawat ke Malaysia PP?ato ke Bangkok PP?ato ke Singapur dah PP? anybody know??trus kursnya disana berapa yah??trus kalo bikin passport berapa yah?dan skarang aku mo bikin NPWP ahh..hihihi kalo begini caranya aku bener-bener harus mengencangkan ikat pinggang, mo ngumpulin duit biar bisa liburan keluar negri. Duuuhh kayanya seru yah..

Apalagi kalo liburannya bareng temen-temen ato lebih asik kalo bareng pacar hahahah pengeeen..kata sodara aku waktu kemaren dia ke Malay 4 hari 3 malem ngabisin duit 10 juta uda termasuk tiket PP, hotel,paspor ama belanja belanji, katanya dia sih kebanyakan belanja gituh..ummhh jadi pengen, sepertinya bakalan jadi target tahun depan nih supaya bisa kekumpul duit segitu hahaha.

Tapi pasti deh kalo aku uda kekumpul duit banyak,buat ngeluarinnya sayang banget..,haaahh secara gitu berbulan-bulan memeras keringat, mengencangkan ikat pinggang, dan akhirnya habis dalam waktu hitungan menit.Hiikkss ga bangeett…tapi aku pengen jalan-jalan keluar negri.Hahahahhh..banyak maunya yah..yahh kali aja ada yang berbaik hati bayarin aku jalan-jalan keluar negri…anyone please???



Happy ‘hate’ Monday ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D