05 Juli, 2009 - 1 komentar

Intermezzo

Huuff...akhirnya hari Minggu akan segera berakhir, kembali menjalani rutinitas sehari-hari mulai besok. Eh..tapi tanggal 8 Juli kan Pemilu..berarti libur lagi doonkkk hehehehe..

Udah H-3 Pemilu, tapi kok aku belom dapet kartu pemilih ya??padahal waktu pemilu legislatif kemaren udah dari jauh-jauh hari kartunya nagkring dirumah, tapi kenapa sekarang telat banget?apa jangan-jangan ada perubahan DPT terus satu keluarga disini namanya ga masuk dalam DPT?? Padahal kayanya Pemilu sekarang persaingannya ketat nih..pengen ikut menyumbang suara tapi...kemana kartunya nyangkut yah??

Kemaren ngidam makan klepon Gianyar, maunya nitip sama si Singamasae uda diskusi ceria nih, eh baru keingetan kalo si Nyokap minta dianterin ke Klungkung mau beli kamen, akhirnya ga jadilah aku nitip Klepon, biar aku aja yang beli sendiri toh kalo ke Klungkung pulangnya pasti nglewatin Gianyar.

Ehh..ternyataa si Nyokap ga jadi pergii..aahhh payaahh padahal uda sampe mimpi-mimpi pengen klepon huhuhuhu..rasanya gulanya udah hampir diujung lidah, begitu aku tanya si Nyokap ternyata ga jadi pergi..aahh tau gitu kemaren jadi aja yah nitip klepon sama Singamasae...hikss

Belakangan ini emang lagi addicted sama beberapa jenis jajan Bali, kaya pisang rai (btw pada dasarnya aku suka semua jenis pangan yang berbahan dasar pisang..i luv banana deh pokonyaa...), klepon, ketan injin yang dikasi kelapa sama gula..hhmmm..yummyy jadi ngeces lagi nih..

Waktu minggu lalu, salah satu temen di kantor kalo ada perjanjian ke kantor notaris yang di Nusa Kambangan (kalo ga salah sihh..)pasti deh nitip jajan Bali Men Suamba, yang katanya terkenal uenaakk. Akhirnya kucobalah membeli pisang rainya..biasanya aku kalo beli pisang rai itu pasti kecil-kecil, aku kira porsinya sama seperti yang biasa aku beli..eeehh ternyataa beda banget deh pisang rainya gede-gede, enak, manis, mantep deh rasanya mmmhh...hihihi

Terus waktu hari Jumat kemaren, aku malah dibeliin kue putu sama temen di kantor juga, naahh ini malah kebalikannya..karena aku biasanya kalo beli kue putu itu dapet gede-gede, lha ini malahan kecil-keciiil banget..kaya buat banten sodaan isinya cuman 4 biji..yaelaah sama sekali ga kerasa di perut..serasa dikitik-kitik pun ga...hahaha

Aduh..aduhh..ga salah deh kenapa sekarang aku bisa jadi tambahgendut begini, lha kerjaannya makan terus ihh..ckckckck untungnya sampai saat ini masih keliatan sexy hohohoho..

Udah aahh..ngomongin makanan terus jadi laperr...

1 komentar:

Anonim 7/06/2009 1:17 PM

Sebetulnya ada apa dengan DPT dari sisi legal, ya?

Di blog Cantik Selamanya, ada artikel bagus soal hal ini. Tiap Senin, memang Cantik Selamanya punya artikel legal.

Judul artikelnya, "Ada Apa dengan DPT (Menjadi Manusia Utuh)"

Bagus deh, orisinal, informatif, dan punya narasumber dari kalangan hukum.

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D