22 Juli, 2009 - 0 komentar

Feeling Blue

Gatau kenapa hari ini rasanya aku sangat ga mampu berbuat apa-apa..sangat bodoh..sangat tolol..sangat..sangat..sangat...

Ummhh..aku ngerasa sepertinya aku ga bisa ngapa-ngapain, ga bisa berbuat sesuatu yang bener, ga bisa berbuat yang lebih baik lagi, aku ngerasa ga mampu dengan pekerjaan ini.

Huufff..ya..ya..aku tau baru di postingan kemarin aku tulis untuk selalu bersyukur, aku mensyukuri semua ini..tapi entah kenapa aku feeling down and ngerasa ga berguna banget..ngerasa bahwa tanpa aku pun semua akan baik-baik dan berjalan dengan mulus..hiks..hikss...

Melow banget!!aku ga sukaa!!

Lagi merasa butuh seseorang disampingku..seseorang yang bisa mensupport aku, membantu aku, menolong aku tiap lagi kesusahan kaya sekarang..aargghh....Kemana sih orang yang kalian janjikan itu??aku merasa tak sanggup..hiks..hikss..

Aaahh..sudahlaahh ga perlu diratapi, ga perlu dikasihani, aku pasti bisa..walopun aku tau hasilnya ga akan sama seperti yang kalian harapkan, seenggaknya aku sudah berusaha memberikan apa yang aku bisa berikan...

Huuufff.....Haaarrggghhhh...

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D