08 Juli, 2009 - 1 komentar
Gyahahahaha......
Ibu aku anehh...tadi sore dia ribut-ribut ngajakin ke PKB, sampe nawarin Sakdek ikutan pergi, wuiihhh..langsung disambut dengan antusias oleh Ajik aku, buru-buru deh mereka ganti baju, setelah itu ngajakin si Gekka juga pergi, mau lah dia ikutan...

Siap-siap...trus Ibu nanyain ke Ajik..
I : "Bawa uang berapa??"
A: "Ahh..ga usah dah bawa uang,kita jalan2 aja kesana.."
I: "Beehh..nanti ga belanja-belanja donk?masa ga belanja sih?"
A: "iyaa..kita jalan-jalan aja.."

Udah mulai deh tanda-tanda si Ibu jadi males pergi, waktu semua udah siap berangkat eeehh..si Ibu malah bilang ga jadi ikutan pergi..Wahahahaha...langsung diprotes semua..Terusmulailah si Ibu membuat alasan-alasan, mulai dari sakit perut,ngantuk,belom bikin banten...

Hahahahaha...aku ketawa, lha wong dia yang ngajakin ribut-ribut eeehh malah dia yang ga jadi pergi hihihihi..untung ga ikut-ikutan deh, kalo ikutan bisa rugi dunkss ntar dandanan akyuuu hahahaha

Oh iyaa..kemaren aku lupa menyisipkan cerita waktu aku ngambil obat ke apotik. Ibu penjaga apotiknya itu miris banget deh ngeliat muka aku yang cantik jelita ini dipenuhi oleh jerawat-jerawat yang tidak wajar [hehehehe...], trus berceritalah dia kalo dulu dia juga sama kaya aku, tapiii dia itu sih bawaan anaknya..jadi pas udah lahir anaknya langsung deh jerawatnya ilang..

Trus aku dikasi tips dan trik yang pada dasarnya sih semua udah pernah aku lakukan, mulai dari cuci muka pake air anget, pake daun sirih, ga makan yang aneh2..hehehe aku iya-iyain aja..sambil dalem hati bilang

"duuhh..ibu ini emangnya saia ga melakukan apa-apa untuk penyembuhan wajah ini apa??semuanya uda pernah dilakukan kaliii...sampe pindah2 dokter segala.."


Habis itu si Ibu nyeletuk "Apa kamu ga diguna-gunain??mungkin ada cowo yang sakit hati sama kamu...sering nolak cowok kali..udah punya pacar belom?"

Wahahahaha..aku ketawa gitu dibilangin gitu sama si Ibu, masa iya sih?? tapii...mungkin aja sih dulu banyak cowo yang sakit hati gara-gara aku yang jahat sama mereka [huuu..kesannya kaya laku banget gitu :P], sadar juga sih kalo aku kadang terlalu jahat sama cowo..aahh tapi masa sihhh sampe sebegitunya mereka sama aku?maksud aku..aku ga yakin deh kalo mereka bisa melakukan hal tersebut sama aku..hehehehe

Yahh..tapi siapa yang tau yah dalem hati mereka..aku cuman bisa minta maaf aja deh..semoga para lelaki-lelaki yang merasa telah disakiti oleh aku menemukan wanita yang lebih baik dari aku..

Tapi aku jadi inget juga sama seseorang yang dulu pernah bilang ke aku kaya gini..
"Kamu bawa kemana-mana juga tuh jerawat ga bakalan bisa ilang..ada sih satu cara..."

Ada sih satu cara tapi dia ga mau bilang ke aku bagaimana caranya, dan setelah percakapan itupun kita ga pernah ketemu lagi, ga pernah ngobrol lagi..hmmmmm...apa yah kira2..jadi penasaran nihhh..

1 komentar:

Melati Pratiwi 7/12/2009 3:52 PM

hehehe..
serem banget tu orang ngomong jerawat ga bisa ilang..kejar orangnya,put..siapatau dia punya ramuan mujarab! :)

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D