04 Juli, 2009 - 2 komentar

MajalahKu

Akhirnya..kembali lagi ke warnet ini..hiksss rugi deh beli Smart, lemooodddhhh sangaaadddhhh ga bisa buka apa-apa. hiks..hiks..hikss. Jadi prustasi, mau kemana lagi sekarang mencari provider yang murah meriah dan berkoneksi stabil??

Hmm..sebenernya sih ga ada yang pengen diceritain..cuman aku lagi pengen nulis..dari kemaren pengennya nulis..nulis..nulisss terus..penting or ga penting, yang penting nulis..hehehe. Kalo di kantor, buku agenda aku malah kebanyakan isi curhat-curhatan aku daripada hal-hal yang harus aku kerjakan heheheh..

Kayanya aku bakat di nulis dehh ia ga sih??hihihihi

Kemaren aku kira CHICnya uda ga ngirimin majalah lagi, secara masa berlangganannya aku udah abis eh ternyata kemaren pas pulang kerja ada kiriman majalah..ternyata masih sisa lagi satu edisi..hihihi seneng banget deh. Pengen memperpanjang lagi sih biar sekalian yang setahun tapi masih mikir-mikir kondisi perekonomian nihh...lagi ngumpulin uang buad shopping hehehehe :P

Seneng banged deh baca CHIC, padahal sebelumnya aku sempet langganan majalah lain yang lebih besar dan lebih tebel..tapi kata Ibu isinya kebanyakan iklan-iklan yang mengajak pembacanya jadi berlife style konsumtif. Tapi kalo kata aku sih..ga juga soalnya aku seneng liat iklan-iklannya hehehe, mungkin agak membuat pikiran aku menjadi konsumtif..tapi aku juga bakalan mikir seribu kali kalo liat barang-barang yang ada di majalah mereka.

Nah kalo CHIC ini, dulu aku sempet juga sering beli majalah ini, tapi putus-putus..jadi kadang kalo aku pengen beli majalah tapi CHICnya yang terbaru belom ada terus aku beli majalah lain..gonta-ganti majalah gitu deh..sampai akhirnya waktu aku pergi ke Gramedia sama temenku, temenku beli majalah CHIC ini dan aku beli majalah lain. Pas aku pinjem majalah CHIC temenku kok kayanya isinya juga ga kalah bagus sih sama majalah yang aku beli ini, ga terlalu banyak iklan juga, terus artikelnya juga bagus-bagus, pas deh buat wanita lajang bekerja (haiizz..bahasanyaaa..)seperti akyuuu :P

Besok-besoknya aku beli majalah CHIC lagi, belinya sih masih ngecer-ngecer di kios-kios majalah jadi lumayan sering ketinggalan hot issuesnya. Terusss akhirnya aku putuskan untuk berlangganan aja..pertamanya nyoba 6 edisi dulu..daaaannn ternyata aku pingin memperpanjang langganan lagi..tapi nanti aja dehh..hehehe

Dan syukurnya aku masih dapet kiriman edisi terakhir berlangganan ini, soalnya disana itu ada tulisan tentang seseorang yang pertamanya ga seneng ama kerjaannya, tapi akhirnya dia brusaha buat menyenanginya n it works!! masih banyak orang diluar sana yang ternyata ga mendapatkan pekerjaan seperti apa yang mereka harapkan, tapi mereka mencoba untuk menghadapi kenyataan..So?aku juga pasti bisa menghadapi kenyataan ini..

Thanks buat CHIC, makes me inspired!!!

Ahh..semestinya ini aku masukin di surat pembacanya CHIC aja ya??tapi aku yakin deh udah banyak orang yang ngirim ke CHIC tentang ini, jadi mendingan aku tulis disini aja...biar semua orang juga tau walopun mereka ga baca CHIC hehehe

2 komentar:

rani 7/07/2009 9:53 AM

temenmu yang kamu ceritainn beli majalah bareng di gramedia itu SAIA kan!?? hehehehehehehehe

Mrs.Putyi 7/08/2009 1:44 PM

Iaaa...anda benaarrr..

dapet ciuman manis dari saia..

mmmuuaacchh...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D