12 Juli, 2009 - 4 komentar

Polly Pocket

Masih inget waktu jaman-jaman kelas 2-3 SD dulu, ada mainan yang jadi idola anak-anak satu kelas. Mainan boneka-bonekaan kecil yag ada didalam satu kotak, dimana didalam kotak itu juga lengkap sebagai rumah-rumahannya. Dulu sih, hampir semua anak di kelas aku pada punya mainan itu, walopun ada juga yang punya tapi abal-abal..

Dulu aku pengeeen banget punya mainan Polly Pocket itu, pengen minta dibeliin tapi harganya waktu itu ratusan ribu rupiah, saingan sama harga barbie, yaudah deh terpaksa pinjem-pinjeman sama temen aja. Kalo diinget-inget sih dari jaman dulu sampe jaman sekarang kayanya aku ga punya deh suatu barang yang ada Brand Imagenya.

Ya mainan, baju, sepatu, you name it lah...ga terlalu brand minded juga sih [atau ga mampu beli??]hahaha..tapi beneran yang aku inget aku cuman pernah punya sepasang sepatu Marie Claire, yang ternyata usia pakainya pun ga jauh beda sama sepatu-sepatu yang aku beli di toko-toko biasa.

Oh iya..back to Polly Pocket, iseng-iseng mengingat masa kecil nih, karen aku merasa kayanya aku sudah jauh melangkah mengarungi angka dua yang tinggal beberapa tahun lagi akan berubah menjadi tiga.

Dulu aku juga ga mau ketinggalan sama temen-temen di kelas aku, waktu dulu jaman-jaman anak-anak pada jualan stiker, mau itu stiker yang kerlap-kerlip, stiker bantal, atopun stiker biasa, pasti deh pada direbutin, padahal ya mereka itu pada jualin lagi ke temen-temen lain hihihi walopun ada juga sih yang buat koleksi sendiri.

Dulu tuh kecil-kecil udah jago pamer..ada temen aku yang emang ortunya tajir, beli stiker sama bukunya sekalian, jadi kesannya dia itu pengkoleksi stiker uda lama gitu..hahaha ga tanggung-tanggung lagi, mereka itu bisa punya dua album stiker full....

Padahal jaman dulu tuh harga stiker lumayan mahal..sekitar dua ribuan gitu deh [jaman kelas 2-3 SD gitu harga segitu uda cukup mahal kan??], barbie juga sempet mewabah lhoo..eh tapi ga cuman waktu SD aja kali yah sampe sekarang barbie juga masih mewabah. Naahh..dulu aku dibeliin boneka sejenis barbie [tau kan yang barbie abal-abal itu..] no problem for me sih, selama aku juga bisa punya boneka kaya yang temen-temen punya hihihi, bedanya kalo temen-temen aku baju-baju bonekanya pada beli di toko-toko, baju-baju boneka aku pada dijaitin dari kaos kaki bekas sama ibuku.. Tapi aku seneng tuh..hehehehe

Yang dulu ga kesampean sama aku sih cuman mainan Polly Pocket itu, sampe sekarang kadang-kadang aku pengen deh beli mainan itu hihihi, sepertinya emang masa kecil kurang bahagia yah aku??

Tapi dipikir-pikir daripada aku beli Polly Pocket mending aku beli PSP aja kali yah..ato Wii..ato beli Ipod, ato beli Iphone sekalian hahahaha...

Sekarang udah berubah..bukan jadi brand minded tapi jadi gadget minded..tapi teuteupp...ga sanggup euy belinyaaa...mesti puasa dulu beberapa bulan baru deh bisa [kayanya..]

Emang iah...semua butuh pengorbanan..

Ps: ehh ini postingan kok kayanya ga nyambung iah??hehehesbodo teuing aaahh...:P

4 komentar:

Melati Pratiwi 7/12/2009 3:57 PM

aku ingeeeett!!!
dulu gue juga pengen banget punya polly pocket..
tapi malah dapet nya Barbie. haha..akhirnya cuma bisa nebeng maen di rumah temen gue deh..hehe..

Melati Pratiwi 7/14/2009 8:36 AM

aku ingeeeeettt!!!
heheh..dulu gue juga pengen banget beli polly pocket..ga kesampean..akhirnya malah dibeliin Barbie.. akhirnya numpang main polly pocket di rumah temen deh.hahaha.. :)

rani 7/14/2009 4:07 PM

it's been long time i dun droping by to your lit'home.... hehehehhe
apaan tuh polly pocket?? daku kok malah ga tau iiaaa... hehehe

Mrs.Putyi 7/15/2009 8:12 PM

@gomel :iyaaa duhhh dulu itu aku sampe mimpi2 deh pengen punya polly pocket sayangnya ga kesampean..hehehe

@Rani :wah ga tau Polly Pocket??gugling..gugling..hehehe

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D