23 Juli, 2009 - 0 komentar

Menanti Beliau

Entah kenapa setiap kali mau kedatangan Big Boss, rasanya aku tuh deg-degan banget..rasa-rasanya apa yang telah aku lakukan ga akan memuaskan Beliau, walopun dikata ini cuman proyek iseng-isengan, tapi kalo jalannya sama aja kaya pertanian-pertanian konvensional lain kan aku malu juga...

Apa mau dikata??mau ditaro dimana nih muka??fresh graduate Fakultas Pertanian Unud kok ya ternyata ga jauh beda sama petani-petani yang ga pernah mengecam pendidikan sarjana??huhuhu kalo gitu rugi dunk titel SP dibelakang aku..

Ckckckckck Ibunya pasti jauh dari lubuk hati yang paling dalam berpikiran seperti itu, Maafkan saia ya Bu..saya belum bisa memenuhi harapan Ibu, tapi saia yakin kok, saia pasti bisa, saia akan berusaha!walopun sepertinya ini akan membutuhkan waktu yang panjang..maafkan saia ya Bu..saia mohon kesabarannya Ibu...

Duhhh..jadi mohon maap disini, padahal kan Ibunya ga tau dan ga baca..

Kedatangan Beliau kemari juga cukup membuat Bapak-bapak di kantor jadi sibuk, hehehehe karena selama ini keuangan untuk Kebun dan kantor ga memiliki manajemen yang cukup baik, akhirnya baru sekarang deh manajemennya diperbaiki, dan baru sekarang deh ketauan kuitansi-kuitansi tahun lalu...untung aja ini proyek baru mulai setahun..coba kalo udah 5 tahun apa kagak pusing tuh nyariin kuitansi dan nyocokin pengeluaran dan pemasukannya??ckckckck..

Tapi semoga aja semua berjalan dengan lancar nantinya, semoga aja nanti aku ga membuat kecewa Ibunya..duuuhh jadi deg-degan nihhh 2 minggu lagi udah bulan Agustus, kedatangan Ibunya akan semakin cepat..hehehe rasanya kok kaya menanti kedatangan Presiden aja..padahal Ibunya sih easy going, santai kaya di pantai...hihihihi aku aja kali yah yang terlalu tegang...

huuff....yang penting aku berusaha menampilkan yang terbaik...
ChaYooo!!! ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D