15 Juli, 2009 - 0 komentar

Secret Admirer

Pernah punya pengalaman sebagai secret admirer?ato ternyata baru menyadari bahwa diluaran sana ada seseorang yang menjadi pengagum gelapmu??hahaha itu sihh aku bangeeett...

Beneran ga nyangka kalo aku punya seorang secret admirer, kakak kelas aku pas kuliah dulu. Daann ketemunya lagi ga jauh-jauh dari FB [Gosh!!what the incridible invention!!!]. Jadi ceritanyaaa dia ituh meng-add aku di FB, aku tau tampangnya, tau namanya, cuman selama 5 tahun aku kuliah dulu ga pernah sama sekali yang namanya ngomong,ngobrol, say hello atau apalah sama dia. Paling kalo ketemu ya lewat aja, tau aja...

Udah abis nge-add, pas kebetulan aku online, chatting sama dia, wehh herann..yaa gimana ga heran masa bisa-bisanya dia itu nanyain atribut yang aku pake waktu masih kuliah dulu, perhatian banget..sampe plat motor aku aja dia hapal wkwkwkwk, rumah aku pun dia tau..weehhh lumayaaann...

Setelah itu, dia dapet nomer Hapeku..shit!!ngakunya sih dapet dari FB, tapi seinget aku kayanya nomor hape aku di FB udah tak apus deh huhuhu..akhirnya mulailah dia menelpon, meng-sms, offering for dinner, yang kalo kata orang Belanda PDKT gituh..weeehh..aku mulai menghpus-hapus dan memprivacy segala bentuk data diri pribadiku yang ga boleh dikonsumsi khalayak ramai [bukan kenapa-kenapa...takut jadi bahan goip aja..secara Pers kan suka melebih-lebihkan berita artis gitu..hihihi]

Tapi berhubung kitanya [eh..dalam hal ini sih aku..] ga pernah saling tau, jadi aku tuh yaa biasa ajaaa...ngerasanya malah waduu..ni anak kok aneh banget yah..dulu ga pernah ngomong, sekarang tiba-tiba muncul dan melancarkan serangan-serangan PDKT..hmm...what a weird secret admirer..

Tapi aku juga sebenernya ga beda jauh sih sama dia,hehehe ga beda jauh dalam soal secret admirer..aku juga lagi menyukai mengagumi [errmmm..sepertinya bahasa mengagumi juga agak kurang pas..tapi gapapa deh kita pake istilah ini aja] seseorang yang pernah aku posting dalam tulisan-tulisanku sebelumnya walopun cuman beberapa baris hehehehe...

Jadi secret admirer dia sih sebenernya karena mulai terbiasa dengan kehadiran dia [ow..ow..] yahh secara dia yang paling sepantaran sama aku, ga heran juga sih..tapi sekali lagi cuman bisa jadi secret admirer aja fufufufu.....karena aku emang ga pernah mau dia tau hahahahaha...

Secret admirer....

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D