19 Juli, 2009 - 0 komentar

Bersyukur

Kadang-kadang aku suka lupa dengan apa yang telah aku miliki selama ini, aku cuman bisa mengeluh dan mengeluuuhh saja...padahal sebenernya banyak hal yang aku punya selama ini. Aku lupa bersyukur kalo Tuhan telah memberikan aku yang terbaik.

Tiba-tiba jadi melow yellow begini, gara-gara denerin cerita temen yang sebenernya dia itu punya keluarga yang harmonis, sejahtera dan bahagia, tapi aku juga ga tau kenapa dan bagaimana sepertinya dia sangat membenci keluarganya tersebut.

Kadang-kadang, waktu aku lagi bosen, lagi jenuh, lagi malas dengan semua masalah-masalah yang terjadi di dalam keluarganya aku, aku juga ngerasa pengen melarikan diri, pengen menjadi seandainya aku tidak dilahirkan dalam keluarga ini, aku lupa bersyukur...masih untung aku punya keluarga yang selalu ada buat aku. :)

Kadang-kadang juga aku suka benci sama pekerjaan aku, suka ngeluh dengan pendapatan yang minim hehehehe, suka ngeluh ga bisa beli baju, sepatu, tas, jalan-jalan, makan enak, nyalon, spa..hahaaa bwanyaaakkk....aku lupa bahwa diluaran sana masih banyak orang yang pontang-panting nyari kerjaan ga dapet-dapet, diluar sana masih ada orang-orang yang harus hidup dengan uang Rp.50.000,- seminggu (bahkan sebulan), masih banyak jug orang-orang yang ga bisa having fun with theirself..aku lupa bersyukur..

Bwanyak hal yang aku lupa, salah satunya ya bersyukur itu..gara-gara kata-katanya si Choky Sitohang juga hehehehe aku jadi ngerasa *kegetok* kepalanya....

Jika anda mulai merasa jenuh dengan kehidupan anda..maka bersyukurlah

^^

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D