21 Mei, 2010 - 1 komentar

Wallpaper Baru

Dear Readers,

Hai..aku hadir lagi dengan tampilan yang baru (lagi), kali ini pengen menampilkan kesan blog yang minimalis dan voilaaa jadilah ini. Sebenernya sih aku suka sama gambar Miss Deer-nya ini hehehe.

Daann oh ya..blog ini juga aku ubah sedikit alamatnya karena ada sesuatu dan lain hal hihihihi. Oh yaa..blog ini belom sepenuhnya benar, masih memerlukan sedikit perbaikan disana sini terutama pada bagian friends roll-nya itu lohhh...itu sama sekali ga seperti yang aku harapkan karena kalo cursornya diarahin kesana ga bisa langsung nge-link. Tapi gatau kenapa nihh kok ga bisa diedit yah bagian itu..hmmmm..

Berhubung udah malem nih sekarang, dan aku juga lagi di warnet (jadi anak warnet lagi gara-gara aku masih males beliin hardisk buat komputer hehehe) jadinya besok-besok aja deh kalo aku sempet onlen lagi, aku perbaikin semua kekacauan ini.

Okey deh readers...aku laper nih..mo beli nasi goreng dulu sebelum beranjak pulang :P.

HAPPY HOLIDAY :)

1 komentar:

QWERTY_LADY 5/24/2010 12:08 PM

sukaaaaa banget dengan tampilan yang ini...

editin punya gw donk... hiks hiks...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D