24 Mei, 2010 - 4 komentar

Si Kapster Salon

Dear Readers,

Aku punya salon langganan plus kapster langganan (sebenernya sih bukan langganan tapi lebih sering diambil sama mbak kapster yang satu itu)udah cukup lumayan lama sih. Sebenernya aku sih ga masyalah diambil sama siapa aja disana selama bagus pelayanannya dan rata-rata sih disana bagus-bagus semua yang ngambil. Mbak yang sering ngambil aku juga bagus.

Mbak’e itu orang Banyuwangi, namanya Mbak Yati dari pertama dia uda cerita-cerita deh dia pernah kerja disini,disana, disitu, uda berapa lama kerja di salon itu, anaknya, suaminya, pokoknya her entire life almost i know lah. Trus lama-lama mulai deh dia curhat-curhat soal rekan sekerjanya. Ngobrolin yang ini begini, begitu, begono, dapet gaji segini,segitu segono,ngambil orang begini, begitu, begono. Aku sebagai pelanggan sih yaaa mendengarkan dengan setia aja.

Terus dia minta deh nomer hape aku, katanya tar kalo mo kesini sms aja kan (i see kan,intinya sms dia biar ntar aku dateng dia langsung dapet pasien deh), aku sih oke-oke aja, kan lumayan jadinya ga perlu nunggu, singkat kata-singkat cerita aku jadi pasien tetapnya dia gitu deh. Biasanya nih selama aku di ambil ama dia, dia selaluuu cerita soal rekan sekerjanya, tapi ceritanya itu selalu dia ga suka sama seseorang (biasanya pegawai baru) entah itu sirik karena gajinya lebih besar dari dia atau karena lebih disayang sama ownernya. Aku sih yaa denger-dengerin aja.

Sampai suatu hari aku mau kesana, sms dia dulu dunk, lamaaa banget ga dibales-bales, terus baru dibales pas aku uda sampe di salon dan uda diambil sama kapster lain, ternyata dia lagi makan, males banget dunk aku nungguin orang lagi makan sementara aku pengen cepet selesai,dia bales sms aku begini dateng aja dulu kesini aku masih makan. Aku bales dunk, ih mbak telat deh aku uda nyampe, uda diambil juga sama yang lain. Lalu tiba-tiba nyamper deh dia pas aku lagi diambil sama orang lain, biasa aja sih akunya juga, dia biasa aja juga ya uda so what gitu kan?

Pas kemudian aku mau kesana lagi, aku sms dia lagi dia bilang dia masih ngambil pasien, sama yang lain aja masih banyak kok. Waahhh smsnya mulai gitu, berati dia marah ni waktu aku diambil sama kapster lain waktu itu. Aku bilang, aku mau sama mbak aja deh. Eh keknya dia sok jual mahal gitu deh, mungkin dalam hati dia bilang huuh, skarang lo minta gw lagi kan yang ngambilin. Dia bilang sama aku, Pasienku masih mau luluran ni, trus itu lagi ada yang mau creambath,ngeringin,facial,blah..blah..blah..mau nunggu ato besok pagi aja dateng lagi.

Ehhh..aku digituin sama kapster salon..gondok banget! Ihh..dikata dia aja apa yang bisa nanganin aku, akhirnya aku dateng kesana kan, aku kira rame ternyata cuman ada 3 orang termasuk aku. Si Mbak Yati itu cuman lagi ngelulurin orang aja didalem, yang lagi satu creambath sih emang tapi uda diambil sama yang lain. Huuu..gaya banget sih?

Lagian ngapain juga dia kesel yaQ aku diambil sama orang lain, haknya customer gitu mau dilayani sama sapa aja, lagian dia sapa juga??gondok banget..bukan karena dia ga mau ngambil aku, tapi karena dia pikir aku pasti bakalan ngerengek-rengek minta diambil lagi sama dia. Hmmm..kayanya kapster lain di salon itu masih banyak deh, dan mereka juga bagus-bagus kok.

Heran...kok kayanya ga seneng gitu rekan sekerjanya dapet pasien, mbok ya rejeki dibagi-bagi.Plis deh ahhh.....

4 komentar:

ranii 5/24/2010 11:48 AM

hahahaha... di salon mana tuhh jeung?? ada iaa yang kayak gitu? hihihihi... repot banget deh kalo sudah berurusan sama yang begituan. mending sama yang lainn ajaa :)

QWERTY_LADY 5/24/2010 12:13 PM

salon dije sii?? kasi tau donk... jiakakaka..

Anonim 5/24/2010 4:50 PM

eww.. pegawai yg aneh. kalo aku jd bosnya & tau sepak terjangnya, kayaknya uda aku pecar dr kemaren-kemaren. gitu itu yg bikin orang ga betah nyalon di sana. aneh.. eh btw di salon mana sih itu? hehehe..

Anonim 5/24/2010 4:51 PM

eh pecat ding, bukan pecar. hahaha.. :))

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D