30 Mei, 2010 - 0 komentar

Template Baru (lagi)

Dear Readers,

Okeeeyy....kali ini aku cukup puas dengan tampilan baru blog aku, semuanya bekerja seperti yang aku inginkan hehehe. Dan aku juga mengganti lagi judul blog aku My Little Dreams dan sepertinya aku juga mau mengganti alamat blog ini lagi deh, mungkin disamain dengan judul blog hehehe..

Kenapaaa???

Yaa karena aku baru menyadari, bahwa aku ini sukaaa banget bermimpi, berimajinasi, mengkhayal, berusaha untuk mewujudkannya sihhh...dan perjalanan untuk mewujudkannya itu masih sangat panjang dan aku sedang berjalan melaluinya. Semoga aja bisa tercapai :)

Setelah hampir satu jam berkutat di warnet ini, akhirnya aku menemukan templates pengganti yang kemaren, lumayan juga sih dan aku emang suka template-template yang kaya buku-buku agenda begini, jadi ngerasa kaya nulis diary beneran :D

Jadi inget, kalo dulu, jaman-jaman es em pe es em a gitu, beneran nulisnya di buku diary, diumpetin dirak buku yang paling bawah, nulisnya pas semua orang uda beranjak tidur, trus ada yang kertasnya agak-agak mengkerut kena tetesan air mata hihihi, tapi kalo isinya udah abis semuanya langsung hilang jadi abu. Iyaahh aku bakar, biar ga ada yang baca tentunya, tapi kayanya sih ada satu dua buku yang ga aku bakar, itu aku nulisnya cuman beberapa lembar dan aku gatau itu buku ada dimana hehehe.

Tapi sekarang curhatnya jadi lebih gampang, tinggal ketik-ketik doank, trus bisa dikomenin sama orang laen lagi hehehe, walopun ada sihhh yang beberapa ga aku publikasikan disini soalnya ga pengen diketahui orang lain dan ga pengen dikomentarin orang lain :D

Dan sekarang, segini dulu aja deh introducing new templatenya jangan lupa buat ninggalin komen yaahh ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D