18 Mei, 2010 - 2 komentar

Dreams oh dreams

Dear Readers,

Belakangan ini aku lagi suka mengartikan mimpi yang aku alami semalem, dan semalem itu aku mimpi lagi dandan,mimpi ngeliat n main sama anak kecil, mimpi naik mobil ditanjakan. Terus mimpi ngeliat banyak cowo-cowo cakep gitu hihihihi cuman gatau siapa cowo itu, kalo ga salah sih menurut mimpiku itu, cowo-cowo itu adalah sekumpulan kaya boyband begitulah (ihhh..mimpiku ini lebay banget dehh...)

Okeeehh...dan pagi ini akupun segera bertanya pada bli google apakah arti mimpiku itu daaaaann..jreng..jreeenngg..artinya sih lumayan baik yah coba deh

Anak : Jika anda bermimpi melihat, memelihara, mempunyai mendengar anak, alamat suatu keuntungan akan segera datang kepada anda. Apalagi kalau anda bermimpi mempunyai anak laki-laki. Mimpi melihat anak-anak bermain bermakna akan mendapatkan jodoh.

Naaahh..di mimpi itu kan aku selain ngeliat juga ceritanya lagi main sama anak kecil itu, anak kecil itu cowo terus rada kebule-bule-an jadii mungkin kalo diartikan secara harfiah (ceileee bahasanya berat..) aku akan mendapatkan sebuah keberuntungan yaitu dapet jodoh seorang bule...hahahahaha (bole doonkk...:p)

Motor : Jika anda bermimpi berkendaraan dengan motor, bermakna akan menjadi orang yang dermawan. Melihat motor berjalan dengan kencang, alamat anda sedang memperbaiki hidup.

Hmm...sebenernya sih di mmimpi itu aku naek mobil bukan naek motor, tapi mobil itu juga salah satu kendaraan bermotor kan *ngeles*, naahh mungkin aja nih artinya aku akan memperbaiki hidup aku ke arah yang lebih baik, soalnya kan aku mimpinya lagi tanjakan hehehehe.

Bedak : Jika anda bermimpi melihat dan memakai bedak bertanda asmara dan cinta anda akan bahagia.

Naahh terus kan aku mimpi lagi berdandan tuh, dandannya pas lagi make bedak, artinya asmara dan cinta aku bakal bahagia dunnddzz...sama si bule itu??hahah senangnyaa :p *ngayal..ngayal..ngayal*

Yaahh namanya juga mimpi, sah-sah aja kan, sekarang di realitynya tergantung bagaimana aku menyikapinya.Hmmm..mungkin aku nyari pacar bule aja kali yah??hakzzhakzzhakzz...:p

2 komentar:

QWERTY_LADY 5/19/2010 9:39 AM

keep dreamin baby....sandge

Gilang Kharisma 5/19/2010 12:23 PM

hebat bli google bisa ngermal mimpi..
tapi coba cek..jangan2 emang yg bagus2 aja ditulis..jelek2nya ga.

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D