10 Mei, 2010 - 1 komentar

Randomization

Dear Readers,

Weekend sudah lewat, dan aku sepertinya kehilangan esensi weekend itu sendiri. Biasanya paling smangat kalo uda weekend, I love Friday jingkrak-jingkrak lah..Tapi kemaren berasanya biasa aja, padahal biasanya weekend aku itu ya biasa aja..nothing to do lah,just staying at home.

Kemaren, akhirnya aku berhasil melegalisir ijasah aku, dan sekarang SIALNYA ternyata lowongan depkeu itu ga ada Sosial Ekonomi Pertanian.Faaaaakkk!!!huhuhu eewwhhh jadi bikin bad mood nih pagi-pagi, fuck up lah!

Back to hari Sabtu, si Kibo anjingku beranak menelan biaya Rp. 1.000.000,-, gileee anjing kacang kaya gitu,nglahirinnya dioperasi caesar bok!! Emang sih udah 2 periode beranak dia selalu gagal, anak-anaknya ga pernah ada yang selamat. Terus yang kemaren juga ada satu anaknya yang mati, setelah itu dia dibawa ke dokter dan dioperasi. Kata dokternya sih ni anaknya ga mungkin selamat, eh ya ampyuuunn ternyata 4 ekor anaknya selamat euyy padahal pertamanya, waktu dijemput dari klinik katanya anak-anaknya masih dalam kondisi kritis, emang dasar anjing yang kuat!!hidup cicing kacang!!hohoho

Dan setelah itu si Kibo langsung di steril supaya dia ga bisa beranak lagi, kesian kan setiap beranak kek gitu terus (kesian duitnyaaa…>.<), dan 4 ekor anaknya si kibo itu warnanya sama sekali ga ada yang mendekati warna induknya FYI warna bulunya si Kibo coklat kemerahan ada putihnya dikit. Sedangkan warna anak-anaknya Kibo, item putih,item sama coklat item. Hedewwhhh kawin ama sapa sih tu anjing?

Dan skarang aku berada dalam zona high temper mood gara-gara si pengumuman Depkeu ntu..Oh ya, beberapa hari ini aku selalu ga bisa full kalo tidur malem, selalu terbangun di tengah malem,subuh-subuh, padahal uda dibantu dengan sedikit minuman pembuat tidur :D tetep aja kek gitu, padahal dulu itu yah aku mah kalo tidur kaya kebo..susah dibanguninnya..kebanyakan pikiran nih, pikiran yang semestinya ga usah dipikirin sama sekali.

Oiyaa sekilas info, for the first time hahahah tumben waktu itu si bokap sempet nanyain ke aku “Gimana pacar kamu put??”. Heehh??kaget banget deh akyuuu soalnya kan doski ga pernah tuh mau mengakui kalo aku punya pacar (maksudnya selalu ga dikasi gityu) eh trus tiba-tiba doski nanya begitu.Dan aku pun membalas dengan jawaban “ga gimana-gimana…”. Kriikk..kriiikk…kriikk..kriikk

Yang salah itu pertanyaannya apa jawabannya yah??dan setelah aku jawab kek gitu pun si bokap langsung diem lagi. Emang deh gw selalu ga berhasil membuat suatu percakapan from heart to heart sama bokap (nyokap juga ga). I just can’t say..yaahh pada intinya sih aku emang tipe orang yang susah mengungkapkan apa yang sebenernya aku rasain.

Ahh..beneran deh…..>.<

Ohhh yahh dan lagi satu (kekna minggu kemaren bener-bener minggu sial deh buat aku) aku ditipu sama temen aku waktu SMP, temen akrab banget deh pokoknya. Ceritanya begini temen yang nipu aku itu (mmm..masih pantes ga yah dia aku sebut sebagai temen??keknya nggak deh) orang itu namanya Erna Meong..duluuuuu banget entah tahun berapa itu aku lupa, aku pernah ketemu dia di foodcourt tiara dewata sama anak,suami n kalo ga salah mertuanya lagi makan juga. Kita sempet saling nyapa,cuman ga sampe tukeran nomer hape.Akhirnya malah dia yang dapet nomer hapeku duluan katanyaa sih dari Dekwan temen waktu SMP juga yang kebetulan tinggalnya emang ga jauh dari rumah aku. (eh tapi skarang aku jadi bingung sendiri deh, Dekwan itu dulu tau nomer hapeku ga yah????kalo gatau trus darimana dia tau nomer hape akuu???). Yahh pokoknya begitulah, kita sempet smsan, habis itu dia menghilang,nomer hape-nya yang itu pun uda ga aktif lagi deh.

Lalu pada suatu hari,suatu saat tiba-tiba dia sms aku minta tolong,nomernya uda beda lagi. Waktu itu sih aku mikirnya ni anak tiba-tiba sms minta tolong pasti mau minjem duit. Dan karena waktu itu aku masih menganggap temen yang hilang, aku niat nih bantuin dia, kalopun duit aku ga balik ya sudahlah mungkin saat itu dia emang lagi perlu banget. Waktu itu dia bilang abis nabrak orang, dan duitnya dia kurang lagi seratus ribu, dia ga punya atm dan saat itu kantor kas bank emang udah jam tutup. Ya okelah aku pinjemin dengan pemikiran seperti diatas tersebut, akhirnya dia dateng ke kantor aku. Janjinya besok mau dibalikin, aku udah feeling ini duit aku pasti ga bakal balik deh, makanya aku juga ga ada sms dia,soalnya kalo emang dia berniat baik pasti dia nepatin janjinya dunk, apalgi temen lama gitu (pikiranku yang amat sangat naïf ini sih begitu). Eh tapi ternyata dia ga pernah dateng tuh.

Lalu pada suatu hari, aku dapet disms lagi sama dia, nomernya beda tapi aku ga sempet ngesave juga. Dia bilang mau balikin duitnya aku, trus aku nanya dia dimana??biar aku yang nyamperin dia karena kebetulan waktu itu aku juga lagi ada diluar, eh tapi smsku ga dibales,huuhh ya sudahlah. Dan akhirnya waktu itu aku iseng sms dia minta duitku dibalikin, smsnya nyampe cuman yaaa ga ada balesan. Setelah itu aku telponin udah ga bisa dituju lagi nomer-nomernya dia.

Nahhh..selanjutnya pada suatu hari nih, aku disms sama orang yang ngakunya Rica, temen aku waktu SMP juga dia bilang mau ngadain reunion di Galeri buat kita ber-5 (aku,Erna meong, erna semal,citra n suastini) trus dimintain sumbangan 200ribu, dia bilang katanya yang lain uda pada bayar tinggal aku aja yang belom. Dia bilangnya reuniannya itu hari Jumat. Uda feeling ga enak sih sebenernya, cuman aku tuh pengen banget ketemu sama mereka semua yaudah akhirnya aku relain deh duit buat beli hardisk komputer aku korbankan. Nah si Rica palsu ini minta tolong sodara sepupunya buat ngambilin duit aku kerumah, sempet nanyain juga sama si orang yang ngaku sodara sepupunya itu “katanya Rica dititipin duit berapa??” dia bilang gatau..eehh aneh banget sih ni orang,disuru ngambil duit tapi gatau berapa, tapi yasudahlah berhubung waktu itu aku juga lagi capek abis pulang kerja ya aku kasi aja.

Si Rica palsu ini, ngakunya masih kerja jadi ga bisa ngambil duit sendiri kerumahku, sumpah deh feeling aku udah ga enak banget,uda mikir perasaan si Rica ini belom pernah kerumahku dhe, trus knapa skarang tiba-tiba bisa tau??dan lebih anehnya lagi tuh ya, setelah aku ngasi duit itu, si Rica palsu langsung say good bye setelah sebelumnya menekankan kita ketemu di Galeria jam setengah tujuh hari Jumat yah. Padahal sebelumnya,pas minta duit itu lancaaarr banget bales-bales smsnya. Dan bodohnya aku, aku ga ada confirm ke temen-temenku itu kalo mo ada reunian, selain karena aku ga punya nomernya, aku cuman tau nomernya suastini aja Semestinya aku ikutin aja yah feelingku itu memang bener-bener deh mantapsss.

Akhirnya pas hari Jumat, aku nelpon ke Suastini jam berapa mau ke Galeria??ehh ternyata oh ternyataaa dia sama sekali gatau malahan ada rencana mau reunian. Langsung dunk aku telponin nomernya si Rica palsu ini, ditelponin ga diangkat-angkat, akhirnya dia ngasiin aku nomer hapenya Citra, aku juga cari-cari nomer telpon rumahnya si Erna Semal, akhirnya dapet aku bilang lah semuanya. Si Erna semal juga meragukan ga mungkin deh itu si Rica, dan Citra juga cerita kalo dulu dia sempet juga kena ama si Erna meong ini, ngakunya dia abis nabrak orang ama anaknya lagi sakit, terus setelah si Erna semal nelpon Rica katanya Rica juga dulu sering kena ama si Meong ini. Ohh faaakk!! Aku kira dia masih temenku, SETAN!! Ternyata udah ga..she’s not my friends anymore.

Dan setelah itu kemaren aku cerita soal Meong ini ama Sumi, dia dulu katanya juga sempet mau dipinjemin sama Meong, ngakunya buat operasi batu ginjal. WTF!!!ternyata aku punya temen seorang TUTI..cukuplah kalo gitu. Dan peristiwa ini mengajarkan aku untuk lebih berhati-hati lagi sama orang, walopun dulu dia akrab banget sama kita. If someone loves you doesn’t mean she/he won’t hurt you. Itu berlaku banget buat aku.

Sisi baiknya, skarang aku jadi ngumpul lagi sama temen-temen waktu SMP. Well..emang dasarnya aku sih bego..gampang percaya sama orang Huufftt..Yahh aku sih cuman bisa doain, semoga dia mempergunakan uangku dengan baik dan benar.

Sekian yah readers...

1 komentar:

QWERTY_LADY 5/14/2010 9:51 AM

tinggal nyanyi deh... tertipuuu uuu akyuuu tertipyuuuuu

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D