27 Mei, 2010 - 2 komentar

Secret Admirer

Dear Readers,

Menurut aku..umm ini bukan cenderung Ge-er atau sesuatu yang kedengerannya seperti itu yah, tapi ini emang terbukti benar adanya dan beberapa orang *bahkan orangnya sendiri bilang sama aku*

Ada beberapa orang yang naksir aku udah lamaaa banget dan sampe sekarang itu masih, aku menyebut mereka dengan Secret Admirer hehehe. Namanya Secret Admirer kadang ada yang asik, enak diajak ngobrol n cerita-cerita, tapi ada juga yang gayanya tengil, sok ngartis n sok playboy!

Dia itu temen kuliah dulu, adik kelas, temen-temen aku manggilin dia Mr. Popo hihihi, gatau kenapa, tapi emang sih waktu jaman kuliah dia baru masuk gitu, orangnya rada tengil n suka cari-cari perhatian kakak kelas, mungkin emang sih dia pengen make a link, tapi temen aku nganggep dia itu caper banget. Menurut aku sih…hmmm biasa aja kali berhubung aku itu orang yang amat sangat cuek terhadap adik kelas maupun kakak kelas waktu kuliah dulu.

Eh tapi ga disangka dan ga dinyana, temen-temen aku tuh suka iseng, dibilangin lah aku dititipin salam ama si Mr. Popo itu, ihh apaan coba??ngobrol aja jarang walopun pernah sih. Tapi semakin lama dia semakin intens melakukan kontak dengan aku, entah itu cuman ngobrol ato sekedar basa basi busuk mata kuliah. Temen-temen aku makin santer isengnya, dibilang lah kalo si Mr. Popo itu suka sama aku. Aku sih ya cuekin aja..ehh gataunya beneran loh, setelah itu kita sempet smsan dan dia bilang kalo dia itu suka sama aku.Hihihi, tapi untungnya dia baik, maksudnya ga gombal gambil gembel mengucapkan kata-kata yang bikin pengen muntah, makanya sampe sekarang kita masih keep contact walopun uda jaraaaaaaannnggg banget…6 bulan juga belon tentu deh

Trus ada si korban ion, satu angkatan gitu sama aku, cuman umurnya tuaan dia, dia itu anak band. Gatau dulu tuh mata aku ketutupan apaan sampe-sampe dulu sempet naksir juga sama dia hahahahah, dan dia itu juga kayanya jadi kegeeran gitu dhe jadi ngedeket-deketin aku, tapi yang ini najong banget…ga suka! Pdktnya itu lhooo sok romantis!akhirnya lama-lama aku jadi ilfil sama dia hahaha dan akhirnya dia jadian sama adik kelas.

Lamaaaaa banget nih ga pernah ketemu lagi sama si korban ion, waktu itu kita ga sengaja ketemu di Bandara, ternyata dia adalah calon mahasiswa DO hihihi, tukeran nomer hape kan kita. Iseng deh dia nelponin aku, tapi gayanya masih aja tengil kaya dulu, sok romantis, sekali aku angkat, obrolannya sekitar kerjaan sekarang dan kuliahnya dia serta kegiatannya dia. Ternyata bandnya dia nih udah naik daun, trus katanya lagi bikin album sama promo lagu-lagu barunya.

Truuss nelpon-nelpon lagi dia, begonya dia deh, masa nanyain gimana caranya ngambil cuti kuliah sama nanyain gimana caranya pindah ke ekstensi sama aku??hellooowww…emang ada cap bagian pendidikan yah di jidat aku, aku suruh aja dia langsung ke bagian pendidikan, nyebelin dhe. Trus dia nelpon nelpon lagi, ihh males banget deh ngangkatin, gimana ga males??nelponin aku jam setengah satu malem, orang lagi enak-enaknya mimpi, dia ngagetin pake nelpon, heran… ga punya otak banget sih?trus pas hari libur nelponin aku ngajak ngobrol, padahal aku pernah bilang kalo hari libur itu aku banyak kerjaan rumah. Gaa aku angkat-angkat, males aja gitu.

Trus kemaren tuh dia nelponin aku lagi, setelah satu hari itu dia tiga kali nelpon ga aku angkat-angkat hihihih, dan tau ga sihhh dia ngomong apa??

“aku kangen nih sama kamu,kangen denger suaramu, abis kamu itu lucu sih, imut, kecil gitu..” Hoooeeeekkksss…gembel abis dahhhh, trus lagi satu dia bilang gini

“eh kamu punya temen cewe ga??aku lagi pengen punya banyak temen cewe nihhh..”

Iiiihhh..sok ngartis banget sih loo???sok playboy banget!!band baru naek daun juga!!

Nyebelin banget deh tu orang, tengil, kemaren mana nelponnya pas lagi asik-asik nonton Bal Ganesh lagi hihihih, dan karena tidak ada tanda-tanda dia akan menyudahi percakapan akhirnya aku bilang

“eh, udah dulu yah aku mau mandi nih belom mandi”

Hahahaha…males ah ngladenin percakapan ga penting kamu. Biar ntar kamu uda jadi band ngetop juga tetep aja tuh gaya lo kaya begitu. Tengil!!

Susah yah kalo punya secret admirer yang kelakuannya ajaib hihihihi.

2 komentar:

Anonim 5/29/2010 11:18 PM

cape de.. dipacarin aja atu.. :|

Mrs.Putyi 5/30/2010 1:25 PM

haaa??ga bgt d...they are not my type..hahaha gaya banget aq yah..

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D