06 Mei, 2010 - 2 komentar

Mess up

Dear Readers,

Banyak banget kata-kata yang pengen aku tuangkan kedalam tulisan, sampai-sampai aku gatau harus memulai darimana. Banyak banget cacian dan makian yang sebenernya pengen keluar dari mulutku, tapi aku pikir semua itu ga akan merubah keadaan.

Dan akhirnya…akhirnya semua ini berakhir  disatu sisi ngerasa kosong, hampa tapi kalo ga sekarang,kapan lagi??mau nunggu sampe dia beneran menikah didepan aku??baru denger kabarnya aja rasanya udah kaya gini.

I know..i know the worst risk yang akhirnya terjadi sekarang, walopun sebelumnya uda tau pasti ini akan terjadi, tapi tetep aja rasanya kecewa, sakit hati, sedih you named it lah semuanya bercampur jadi satu. Dan yang paling aku benci adalah kenapa sih dia itu sama sekali ga bisa bersikap tegas sedikitpun??cowo tuh namanya??lebih baik kamu pake rok aja!

Okey..aku emang gatau apa yang telah diperbuat,dilakukan,diberikan si cewe itu sama dia sampe dia sebegitu bertekuk lututnya dihadapan cewenya. Ohh..please deh, u are such an egoist person, menginginkan suatu perubahan tapi dia sendiri ga mau merubah itu, dan ga ada perjuangan sama sekali untuk apa yang memang bener dia pengen. Ato aku aja kali yang ke-geeran, mengira dia akan melakukan apapun untuk bersama aku tapi nyatanya bullshit!

And don’t ever say anything,anywords if you can’t proof it to me!!aku gatau seginikah rasa bencinya aku sama dia, atau karena saking bencinya sampe udah ga bisa bilang benci lagi??gatau..gatau..gatau

Dan aku tau juga, menulis semua uneg-uneg aku pun ga akan merubah kamu, ga akan merubah keadaan, menangis berhari-hari pun juga ga akan merubah semua ini.

Dan seketika, aku pengen hilang ingatan tentang semuanya. Dan seketika aku pengen mengikhlaskan semuanya.

2 komentar:

QWERTY_LADY 5/06/2010 10:48 AM

:) u'll be just fine after all

Gilang Kharisma 5/06/2010 3:00 PM

Semangat Put.. Tuhan pasti punya rencana terbaik buatmu.. :D

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D