17 Mei, 2010 - 2 komentar

Shoes Addict

Dear Readers,

Today, Monday again..huuuffttt…>.<

Entah mengapa, setiap kali mau kekantor tuh penyakit selaluuuu aja bermunculan dipagi hari saat bangun tidur. Ga si pusing, si pilek, si males (ehh kalo ini sih ga cuman setiap mau kekantor aja hehehe). Kayanya aku kena syndrome stress pergi kekantor deh. Tau kan ada penyakit yang kaya gitu, sepertinya separuh tanda-tandanya itu ada di aku. Hmmm…nasiiib deh kerja yang tidak sesuai minat dan bakat :D.

Eniwe mo minta saran dan pendapat dari para pembaca sekalian dunk, aku ada niat buat sekolah lagi, tapi ga mau sekolah yang lama-lama mungkin sejenis kursus gitu kali yah..tapi pengennya tuh yang berhubungan sama dunia pariwisata coz masih mengejar impian pengen pergi keluar negeri nih :D. Kira-kira sekolah atau kursus apa yah yang bagus dan juga ga terlalu lama pendidikannya, yaaahh paling nggak setahun deh. Mohon masukan dan infonya yah ;))

Ehh..waktu hari Sabtu kemaren I went shopping with my Mumz, and guess what??i spent 350 thousand rupiahs for a pair of pumps and a pair of platform which is I don’t know where I’ll wear those platform.Xixixi 9 centi loowhh padahal menurut penglihatanku palingan itu cuman 7 centi, setelah diukur pake penggaris,ihhh 9 centi booww setelah aku coba pake jalan-jalan sekitar rumah sihh masih bisa makenya walopun mesti sangat berhati-hati kalo ga mau keseleo ato kesandung :D.

Walopun duit abis pake beli sesuatu yang kurang penting (eh tapi pumps itu amat sangat penting kok buat aku *pembelaan*) tapi hati ini rasanya happy banget. Alhasil sepertinya bulan ini aku harus ngulang nabung dari awal T.T..but it’s okayy as long as i’m happy. I just loooovveeessss shopping. Seenggaknya aku punya investasi kalo semisal ada cowo yang ngajakin dating candle light dinner or just watching movie on cinema *pembelaan lagi*

Entah kenapa belakangan ini aku jadi amat sangat tergila-gila sama sepatu, waktu kemaren ke Centro aja tuh ngeliat sling back mary jane yang sama persiiisss ama yang di majalah CHIC, bagus..keren dan yang terpenting aku belom punya yang modelnya kaya begitu. Tapiii waktu itu aku lagi pengen banget beli si platform ini jadinya si mary jane aku tinggalkan deh, semoga aja bulan depan masih diskon di Centro mau aku beli (kalo belom diambil orang lain juga). Si ankle boots di rumah sepatu aline masih sedikit terbayang-bayang tapi udah agak terobati sih, lain waktu deh kita hunting sepatu sejenis itu. Hahahha senengnya yah jadi cewe..belanjaaaa truuss.

2 komentar:

QWERTY_LADY 5/17/2010 11:13 AM

ngeces gara2 gw bilang baru beli guess 1.2 yaaa??? hahahaah belanja itu menular kawandd...

Mrs.Putyi 5/17/2010 4:02 PM

hahahah..iyaaa gara2 lo, gw jadi beli sepatu banyak dehh...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D