14 Mei, 2010 - 2 komentar

I Wanna FEAR (Fuck Everything And Run)

Dear Readers,

Dalam hitungan bulan akhirnya kakakku akan pergi juga, seneng sih akhirnya dia nikah juga secara kan uda berumur juga tuh dianya. Tapi sedihnya sekarang aku deh yang ketiban sial, yang menjadi bulan-bulanan untuk nyari sentana di keluarga aku.

Kaya kemaren aja pas Galungan, aku yang tadinya pengen hening sejenak, tanpa harus memikirkan hal-hal yang dapat mengganggu makna Galungan, malah jadi sebel,marah,benci,makan ati sendiri deh pokoknya. Gara-garanya begini….

Waktu hari Rabu kemaren, aku pulang ke kampung Ibuku, sekalian mau nanyain hari baik juga buat kakakku untuk melaib, nah udah gitu yah malah aku yang jadinya dapet nasehat panjang lebar disuruh nyentana, inget sama orang tua kalo ga ada yang nyupat nanti ga bisa lagi menjelma ke dunia, ahh pokoknya banyak deh sampe segala jenis lontar tuh disebutin.

Tau donk gimana aku kalo udah aja ada pembicaraan yang kaya begitu males banget deh, pokoknya don’t ever talk about that with me coz I never don’t care what you say, gimana mau care?males banget dah pokoknya. Udah gitu yang tambah ngeselin, si Bokap pake bawa-bawa nama si tebongkang guy itu lagi (kekna pernah aku posting deh sekitaran bulan Januari lalu), dia bilangnya udah ada yang mau,uda sering main kerumah, emang sih bukan dari keluarga yang berada trus orang tuanya udah ga ada, tapi dia ga mau. Duuuhhh..udah denger nama tuh orang emosi jadi bergejolak, sumpeh ye ga peduli lagi dah pas itu lagi hari raya, dan karena aku ga bisa mengeluarkan unek-unekku didepan mereka saat itu (percuma ngelawan orang tua dengan pikiran agama yang masih klasik otoriter) aku nge-junk aja di twit..sampah semua deh isi twittannya aku, sumpah serapah,cacian makian, ga peduli banget deh. Pengennya pas itu langsung pergi aja dari tempat sana, tapi ga bisa.Eeeuuhh..udah aja tambah makan ati,hiks..hiks..

Si bokap ngebelain tu orang banget deh, sebel banget. Mana katanya ada yang lain lagi, semeton dari Klungkung juga tapi tinggal di Lampung, itu mau dijodohin ke aku. Oh maaaaaayyy....hidup aku bakalan jadi mimpi buruk kalo aku ga pergi secepatnya dari sini. Si bokap si menutup mata banget deh kalo uda ditauin itu sodara plus mo nyentana. Ga mikirin yang laennya apa?

Terang aja coba dia dikasi nyentana, sodaranya banyak, bokapnya uda meninggal, dia dirawat sama pamannya yang anggap deh ga terlalu mampu, trus skarang ada yang anggep aja mau ngambil dia dibawa ke tempat yang lebih baik, siapa yang mau nolak coba?? Lagian emangnya tuh cowo mau ngegandolin di pihak cewe aja apa?iihh..sumpah sebel bangeeettt.

Dan sekarang kakak aku cuman bisa bilang ”aku jadi ngerasa bersalah nih menimpakan semua tanggung jawab ini sama kamu”..hauaaaaaahhhhhh WTF!!! I dont care and i never wanna care. Ini tuh salah satu my biggest reason to leave Bali, aku idup aja diginiin, kalo seandainya aku ga ada di dunia ini mau gimana coba??sama aja kan, ga akan pernah ada penyelesaian soal ini kecuali kita semua sama-sama ikhlas. Aku benci..benci bangeeett, i wanna run from my life.I feel like I can’t face it.

2 komentar:

ranii 5/14/2010 1:04 PM

bukannya mau menggurui... tapi kalo engga kamu hadapi dan mencoba menjalani semuanya dengan lebih iklhas, ga akan ada penyelesaian yang baik sis...

semua suda ada jalannya kok. kamu cuman sedang lost on your track. semangatt!!

Mrs.Putyi 5/17/2010 4:04 PM

iyaa..bener dan yang susah itu ikhlasnya Bu...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D