11 Januari, 2010 - 2 komentar

Untuk dia yang ga akan pernah ngerasa

Do you know how much I hate you girl?? Even I’ve never met you yet, even I don’t know who are you, tapi ini penilaianku tentang kamu.

Kamu yang selalu mengumbar-umbar kesemua orang kalo kamu sayang dia, cinta dia, tapi nyatanya apa??kamu bahkan ga bisa menjaga dia dari orang lain, kamu ga bisa menjaga dia sehingga dia bisa jatuh cinta pada orang lain. Kamu terlalu asik dengan duniamu sendiri, kalaupun kamu ada didunianya itu tidak lebih penting daripada duniamu sendiri. Kamu selalu bilang orang yang tinggal ditempat busuk akan ikutan busuk dan orang yang tinggal di tempat wangi akan ikut wangi, maka kamu lebih memilih tinggal di tempat wangi, darimana kamu tau bahwa itu ‘wangi’ kalo kamu ga pernah mencium bau ‘busuk’??
Kamu bilang kalo kamu rela berkorban demi untuk bersama dia, tapi kenapa kamu minta pengorbananmu itu dibayar lagi??apa kamu ga ikhlas melakukan itu semua?

Maaf, mungkin aku emang sama sekali ga berhak ikut campur dalam urusan kalian, tapi sungguh deh aku yang cuman ngeliat aja ngerasa kamu itu ga pantas mendapatkan apa yang telah kamu dapatkan dari dia, apalagi kalian yang ngejalanin. Walaupun aku sama sekali ga berhak ikut campur dalam urusan ini, tapi aku ga rela, aku ga suka, kalo ternyata dibelakangnya kamu ga ikhlas dalam melakukan itu semua. Karena aku juga ingin orang yang aku sayang, orang yang aku cinta juga bahagia.

Walaupun aku tau, aku ga pernah tau akan gimana akhir kisahku sama dia yang selalu kamu bilang sayang, dia yang selalu kamu bilang cinta.

2 komentar:

QWERTY_LADY 1/11/2010 3:53 PM

even she wont read this but nice try to let the stress flow..
just try to concentrate with ur own relationships! dont fall to someone else bussiness, ok beib???

Mrs.Putyi 1/15/2010 1:08 PM

ok..ok..kadang suka gimanaaa gitu baca twitnya dya...sok bossy banget..

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D