07 Januari, 2010 - 0 komentar

Curhat colongan

Meme aku nyem latig…Plin-plan dan ucapannya ga ada yang bisa dipegang..huuhh menyebalkan banget deyhh.

OKey let me tell u, kemaren tuh aku pergi sama My Bubu emang sih dari rumah aku bilangnya mo pergi ke rumah temen aku, ya secara jelas lah kalo aku bilang mo pergi sama Bubu pasti deh si Nyokap itu akan melancarkan jurus 1001 penghalang. Nah kebetulan sih emang semalem itu dirumah lagi pada sebugh metanding buat odalan di rumah PDS nanti sore. Tapi aku tinggal aja, kan uda ada ponakan aku yang bantuin, lagian juga hari ini my Bubu mo tugas keluar kota so we can’t meet until this end of January, yah smalem itu aku ketemu dia dunks sebelum berangkat.

Ternyata si Nyokap itu menginterogasi keponakan aku, dia nanya apakah ponakan aku itu tau yang namanya G*B??trus orangnya gimana?pernah ketemu ga sama dia?.. dijawablah, biasa aja orangnya ga pernah ketemu sama dia. Pdahal gara-gara temenku satu dong-dong itu yang bilang kita nonton rame-rame sama Bubu..uhhh payah ga lagi-lagi deh aku cerita sama dia.

Back to the topic, akhirnya keponakannya aku disuru sms aku sama ibuku bilang cepetan pulang, dijawablah “biarin aja ah, ngapain juga sampe segitunya, nantinya juga dianya yang ngejalanin” eh si Nyokap malah bilangnya “ah kamu itu..sama aja kaya emakmu, nanti kamu kaya emakmu baru tau rasa!” -_-“

Dan tiba-tiba topic pembicaraan mereka berubah jadi ngomongin si keponakanku ini,
Nyokap : ‘Jeng katanya kamu pacaran sama si dede ya?”
Aj : ‘iya kenapa emangnya niang?”
Nyokap : ”kamu kan masi memindon sama dia, ga baik lohh nikah sama masih sodara, nanti kaya niang ada anaknya yang cacat”
Aj : ”yaa..biarin dah niang..”
Bokap : ”ohh..kamu pacaran sama si dede??bagus tuh bagus…”
Nyokap : ”tapi kalo misalnya kamu nikah sama si dede kamu mesti jadi tukang banten abis kan kakyangnya dede bisa bikin-bikin banten”
Aj :”araahh..kok uda kesana aja sih pikirannya??’

Tuuhhh aneh kaann.. sama orang lain nyokap aku bisa bilangin kalo nikah sama orang masih sodara itu ga baik laahh dia kenapa nyuruh aku buat nyari sodara??pengen apa yah liat anaknya kaya gitu. Aku heran nih, sebenernya apa sih pengennya si Nyokap?? Dari kemaren percakapan waktu si TG itu dateng kerumah, Nyokap aku keliatannya mengharapkan aku untuk segera menikah, tapi begitu dia tau aku uda punya orang lain yang aku sukain ehh dia malah merintangi begitu. Plin plan banget deh..

Kadang aku tuh capek hati dengerin kata-katanya si Nyokap, berusaha meracuni pikiran aku, berusaha mencari rintangan-rintangan kalo aku nantinya menikah sama orang lain yang bukan pilihan mereka, ihhhhh....gemeess mau baik ato buruk toh aku juga kan yang ngejalanin Mumm..pliss deh bisa ga sih belajar ikhlas??merelakan apa yang terjadi??

Kalo misalnya semua ini uda jalannya begini, ya memang beginilah yang harus terjadi, kenapa sih dia itu selaluuu aja menghalang-halangi?merintang-rintangi...huufff bener-bener capeekk...

Dan skarang aku akan berusaha buktiin kalo aku itu ga membuat suatu keputusan yang salah lagi. You’ll see mum, walo bagaimana pun keadaannya nanti...

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D