21 Januari, 2010 - 4 komentar

Dongeng sebelum mati

Aku punya sebuah cerita, tapi ini semua hanya non fiksi, apabila terjadi kesamaan tokoh, cerita ataupun latar belakang dalam kehidupan sehari-hari anda, emang inspirasinya dari anda kok!!hwee…enjoy it.

Pada jaman dahulu kala, disebuah negeri antah berantah, hiduplah seorang Putri Raja dan Pangeran dari negeri seberang. Putri Raja itu bernama Putri MaLa dan Pangeran itu bernama Pangeran Akhbi. Pada jaman itu, kondisi teknologi di negeri antah berantah itu sudah sangat maju, mereka sudah mengenal sama yang namanya internet, voice call, video call, sehingga amat sangat memudahkan mereka dalam menjalankan aktivitas.

Pada suatu hari Putri MaLa sedang bermain-main dengan laptopnya, karena kerajaan itu memiliki fasilitas titik panas, maka Putri MaLa pun selalu online 24 jam. Dia masuk ke sebuah situs chatting dan bertemu dengan Pangeran Akhbi, mengobrollah mereka di tempat yang bernama KIRc. Setelah mengobrol cukup lama dan memiliki intensitas chatting yang cukup sering, akhirnya Putri MaLa penasaran ingin bertemu Pangeran Akhbi, datanglah Putri MaLa ke Kerajaan sebrang untuk bertemu Pangeran Akhbi, tak disangka dan tak dinyana mereka berdua akhirnya saling jatuh cinta dan berpacaran.

Namun dikarenakan mereka melakukan LDR, membuat Putri MaLa yang jauh dari Pangeran Akhbi menjadi jablay. Untuk mengisi kekosongannya MaLa chatting di KIRc lagi, dan ternyata dunia itu luas sodara-sodara, dia bertemu dengan pangeran lain dari negeri Dongeng, dan kejadian pun berulanglah. Karena memiliki orang lain yang sudah lebih memperhatikan MaLa, Akhbi pun menjadi terbengkalai oleh MaLa. Merasa sikap MaLa berubah, Akhbi mulai menyelidikinya dan ternyata dugaannya selama ini benar. MaLa sedang berasyik masyuk dengan Pangeran dari negeri Dongeng tersebut.

MaLa kaget bukan kepalang melihat ular naga panjangnya (maksudnya melihat Akhbi, hehehe jayus dikit), dilepaskannyalah pelukan Pangeran Negeri Dongeng tersebut dan berlari mengejar Akhbi. MaLa memohon ampunan Akhbi dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi, karena Akhbi masih mencintai MaLa akhirnya mereka bersama lagi.

Tahun demi tahun berganti, MaLa dan Akhbi masih menjalani LDR, pada suatu hari Pangeran Akhbi dimutasi oleh Raja Negeri sebrang untuk bertugas di Negeri Antah Berantah, yang berarti bertugas di tempat Putri MaLa. Dengan senang hati Akhbi menerima tugas tersebut, apalagi dengan begitu ia dapat bersama-sama MaLa terus. Tetapi kenyataan tak seindah impian, walaupun kini Akhbi dan MaLa sudah tinggal di satu kota namun pekerjaan Akhbi menuntut dia lebih banyak dikantor daripada bersama MaLa. MaLa pun melakukan hal tersebut kembali, berselingkuh dengan Prajurit kerajaan. Pangeran Akhbi yang mengetahui hal tersebut kembali sakit hatinya. Tetapi MaLa dengan mudahnya mengeluarkan jurus rayuannya yang membuat Akhbi akhirnya memaafkan MaLa dan mereka bersama lagi. Merasa lelah dipermainkan, cinta Akhbi pada MaLa tak bisa kembali seperti dahulu lagi walaupun mereka masih tetap bersama.

Pada suatu hari, ditempat Pangeran Akhbi bekerja, datanglah seorang pegawai baru yang dimutasi dari negeri Sakura yang bernama Putri Syila dan secara kebetulan Putri Syila ini adalah teman bermainnya Pangeran Akhbi waktu kecil. Akhirnya Putri Syila dan Pangeran Akhbi menjadi dekat, mereka pun menjadi semakin jauh kedalam menjalin hubungan.Tak disangka mereka berdua jadi saling jatuh cinta.

Lalu bagaimana dengan Putri MaLa???

Semakin lama kehadiran Putri Syila semakin membukakan mata Pangeran Akhbi bahwa selama ini ia telah sia-sia memberikan kesempatan pada Putri MaLa, Pangeran Akhbi pun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan MaLa dan menikah dengan Putri Syila. Tapi ternyata MaLa ga bisa menerima semua ini, sifat iblisnya muncul, dia mulai melakukan teror kepada semua orang yang mendekati Akhbi, termasuk Syila. Demi melindungi Syila dari kebiadaban Iblis MaLa, Pangeran Akhbi terpaksa kembali menenangkan MaLa dan kembali kepadanya, sampai ia menemukan waktu yang tepat untuk membuat MaLa enyah dari kehidupannya.

Akhirnya, Putri MaLa mendapatkan surat dari kerajaan bahwa dia akan segera mulai bekerja. MaLa senang bukan main dan ia mulai mempersiapkan diri untuk segera bekerja di kerajaan. Ketika MaLa mulai bekerja, dia dikumpulkan di sebuah balairung bersama pekerja-pekerja kerajaan lain, disanalah MaLa bertemu kembali dengan Prajurit yang dulu pernah menjadi selingkuhannya. Akhirnya cerita lama kembali terulang, MaLa kembali berselingkuh dengan Prajurit tersebut. Akhbi yang mengetahui hal ini lagi menjadi marah besar, MaLa masih berusaha membela diri, namun Pangeran Akhbi sudah mulai habis kesabarannya, bukannya dia merasa bersalah malah menyalahkan Akhbi. Akibat kemarahan yang sudah memuncak dan gelap mata, Pangeran Akhbi menghunuskan pedangkan tepat di dada Putri MaLa.matilah dia dengan membawa iblis dan kebusukan-kebusukan yang ada dalam dirinya.

Pangeran Akhbi dan Putri Syila akhirnya melangsungkan pernikahan dan hidup berbahagia selamanya.

Wehehehhe..dongeng aku bagus juga, walopun akhirnya agak dirapel sedikit yang menyebabkan kebingungan pada banyak orang (termausk penulisnya sendiri) dan juga endingnya yang cukup tragis (walopun sebenernya akibat yang semestinya dirasakan MaLa ga perlu seekstrim itu), but who care??suka-suka penulis dunk yaahh..hohohoho


HappY Thursday Everybody ^^

4 komentar:

rani 1/22/2010 10:20 AM

dasar....

ada-ada aja nhe :) *sambil ngakak-ngakak bacanya*

Mrs.Putyi 1/22/2010 10:55 PM

hihihihi...dongeng bu..non fiksi wekekekke

QWERTY_LADY 1/23/2010 10:46 AM

wahh.. cerita yang menarik.. tapi gw ga sk endingnya kurang sadis... she suppose to be more misarrable than die that quickly...
btw ko gw gag ada???

Mrs.Putyi 1/23/2010 11:29 AM

ahh..disini kan yang diceritain cuman pemeran utamanya doank..lo cuman pemeran pembantu sampingan..wkwkwkwkw

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D