18 Januari, 2010 - 0 komentar

Apalah arti cinta??

Mungkin aku ga bisa mendeskripsikan sayangku sama kamu, tapi satu yang harus kau tahu aku ga mau liat kamu tersakiti. Mungkin aku juga ga bisa mendeskripsikan seberapa besar cintaku ke kamu, tapi satu yang harus kau tau aku selalu ingin bersama-sama kamu, sampai kapanpun..bagaimanapun..

Mungkin aku gatau apa yang membuat aku jatuh cinta sama kamu, tapi kamu selalu buat aku bahagia, buat aku tertawa, buat duniaku jadi lebih cerah dan berwarna. Semua hal yang kamu lakukan padaku buat aku jatuh cinta. Mungkin aku gatau sejak kapan aku mulai sayang sama kamu, tapi waktu telah buktikan kekuasaannya kalau rasa itu memang ada.

Mungkin aku ga bisa menunjukkan betapa senangnya aku bertemu kamu, betapa bahagianya aku dalam pelukanmu, betapa nyamannya aku dalam ciumanmu, tapi aku merasakan apa yang kamu rasakan kepadaku.

Mungkin aku ga pernah jujur sama perasaanku sendiri, tapi kamu selalu membuat aku membuka perasaanku. Thats why you’re special for me. Maybe i dont know whats the meaning what i’ve said above, maybe I’m a fool. I just know what I’m feeling and it’s all because of you.

I Love you :-*

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D