25 Januari, 2010 - 8 komentar

10 thing's I hate about you

Kek judul film yah..hihihi tapi ini sama sekali bukan judul film, malah kemungkinan seiring dengan perjalanan 10 things itu bisa berubah jadi 11 things, 12 things or maybe more..

Tapi kali ini aku cukup hanya mengemukakan 10 saja dulu, selebihnya hmm..aku coba menutup mata dulu aja deh hihihi..

1. Selalu bilang iya >> ga pernah bilang ‘nggak’ jadi kesannya itu kaya penurut banget, tunjukkin lah siapa yang cowok disini.

2. Selalu mengalah >> gara-gara selalu bilang iya jadinya mengalah terus, alasannya bukan moment yang tepat -_-“


3. Selalu memberi kesempatan sama mak lampir >> yaa..semua orang emang berhak mendapat kesempatan sih, tapi liat-liat juga kale kalo uda dikasi kesempatan tapi orangnya masih gabeng yaa buat apa??

4. Curang >> dia sendiri boleh, menghalalkan, membiarkan, dirinya bersama mak lampir, sedangkan aku dikasi sih tapi dengan embel-embel konsekuensi weee…dasar!


5. Suka menyalahkan diri sendiri >> misalnya bilang apa atau nulis apa, ngerasanya pasti ”OMG i’ve hurt u, its my fault” padahal bisa aja kan orang itu sengaja bikin biar ngerasa bersalah.

6. Agak protektif >> niatnya pure mau nyari makan gratis aja imajinasinya uda melayang kemana-mana, mending yang bagus-bagus khayalannya..lha ini mengkhayal yang jelek-jelek


7. Gombal >> kadang suka gombal yang menurut aku it’s just a words, cuman sekedar wacana, cuman memuji biar aku seneng, memuji karena sebelumnya uda memuji orang lain duluan, jadi biar sama-sama dipuji juga deh.

8. Apa yang dibilang ke aku pasti dibilang juga ke mak lampir >> contohnya sama-sama bilang sayang jyaahh sebell..biar ga salah nyebut nama yaQ??hohohoo


9. Terkadang suka agak memaksakan diri >> kadang walopun uda ga tahan sama keadaan dirinya masih tetep memaksakan diri untuk bertahan, alasannya balik lagi deh belom ada moment yang tepat

10. Kadang pinter bersandiwara >> umm..kalo ini sih cenderung lanjutannya gombal iah, jadi gara-gara gombal kesannya jadi akting gitu, cuman buat nyenengin doank (yaahh wlopun terkadang aku emang suka digombalin, ditipu dan diaktingin sih wekekekek)

Cukup sekian dulu deh, sementara 10 aja dulu kalo ada lebihnya hmmm mungkin nanti-nanti aja diposting lagi. Waaww aku menulis 10 things I hate about you ini lebih lancer daripada waktu ditanyain “apa sih yang kamu ga suka dari aku..” hahaha besok-besok kalo misalnya debatan via tulisan aja kali ya :P

I hate Monday, bloggers ^^

8 komentar:

ranii 1/25/2010 9:17 AM

aku juga mau bikinnn.. hahaha :)

tapi, kenapa kebanyakan poin-poinnya hampir sama dengan lakiku iah? hehehehe. jangan-jangan lakiku punya simpanan... hahahaha

nena 1/25/2010 9:41 PM

bukannya pasangan orang narsis harus seperti itu....hahhahaha....piss ah.

Mrs.Putyi 1/25/2010 11:07 PM

@ Rani OMG..tenang saja buu aku simpanan orang lain kok..hahahaha

@Nena uuwhh..aku maunya pasangan narsis yang romantis but jangan lebay pliss..hohooho

QWERTY_LADY 1/25/2010 11:34 PM

gw tambahin atu lagi bolee??

But honey the worst thing that i hate from u is 'i love u too much' no matter what it takes, how long it would be...
I am in my patiently waiting to see my rainbow trough ur eyes...

Bener gag???

Ps. Damn i am romantic!!

ranii 1/26/2010 6:16 PM

@ cozy's corner : simpanan bank mau dunk :D

@ super_mOm : yes, that's the most thing i want to hear from her. but she didn't mention it, hehehehe :D

Mrs.Putyi 1/26/2010 11:19 PM

@super_m0m & Ranii ahh..lebay neee..ekekekek

duniaira.blogspot 1/28/2010 7:28 PM

kata sahabat-sahabat, aku adalah seorang Feminis, tapi entahlah.....terserah mereka mau bilang apa Salam kenal

Mrs.Putyi 1/29/2010 9:47 AM

salam kenal mbak ira..heeyyy zodiak kita sama loohhh...:D

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D