20 Januari, 2010 - 3 komentar

This is the reality

Sebenernya dari dulu hal inilah yang paling aku tunggu-tunggu, hal inilah yang paling aku nantikan selama aku menjalin hubungan sama dia di setengah tahun ini. Tapi kenapa ketika hal itu tiba, ketika hal itu datang dengan sendirinya kepadaku aku malah ngerasa jadi makluhk yang paling jahat ya??

Aku emang amat sangat menginginkan dia, seutuhnya jadi milikku, sepenuhnya jadi hak aku. Aku mau..pingin..ngarep banget..banget..banget he will be mine. Dan ketika semua ini tinggal beberapa langkah lagi kenapa aku malah merasa ragu untuk melangkah??

Sifat jelek aku muncul lagi, gampang kasihan sama orang lain, padahal kan siapa tau orang itu hanya memanfaatkan kita, pengen mendapatkan simpati kesemua orang termasuk kita. Walaupun menurut aku dia memang pantas mendapatkan ini semua, dia memang pantas menerima ini semua.

Bukannya status-statusnya terdahulu bilang kalo dia pengen single lagi??sekarang dia akan mendapatkan hal tersebut. Dia pengen menikmati asiknya dugem sama temen-temennya??sekarang dia akan mendapatkan hal itu juga. Dia ga akan perlu lagi mengorbankan kesenangan pribadinya demi untuk masuk ke keluarga besar cowoknya. Dia ga perlu lagi menuntut pembalasan atas pengorbanan yang menurut dia pernah dilakukannya. Dia ga perlu khawatir lagi akan pernikahan yang selalu menghantuinya (walopun dia bilang pernikahan itu menghantui tapi sejujurnya dia juga menginginkan pernikahan itu dilakukan secepatnya). Bukankah sebelumnya dia memang menginginkan ini semua? Dan sekarang dia akan mendapatkannya.

Aku tau 5 atau 9 itu ga sebentar, apalagi sudah saling tau keluarga masing-masing, uda saling mengenal satu sama lain, aku tau proses ini akan menyakitkan bagi mereka berdua. Aku tau disini akan ada yang tersakiti, but as you said..this is progress. Ga ada yang kebetulan didunia ini, emang udah digariskan jalannya seperti ini :D.

Tapi aku yakin, aku percaya, proses ini seberapapun menyakitkannya, seberapapun beratnya, pasti akan terlewati. Dan saat itu semua uda lewat, aku tau aku akan melihat pelangiku.

*sing* dengarkan hatimu..pastikan pilihanmu..esok mentari kan datang, bawa sejuta harapan, kita jumpa disana, berbagi bersama, dan kita tau pelangi yang satukan kita...

So now..aku ga akan peduli lagi apakah aku ini skarang jadi orang jahat dengan bersenang-senang diatas penderitaan orang lain, kalo ini yang dibilang namanya KARMA yaahh mungkin emang seharusnya dia mendapatkan karmanya kembali seperti ini, dan mungkin aku mendapatkan karmaku seperti sekarang. Bittersweet reality, face it! Tapi aku yakin, proses ini..cepat atau lambat akan menjadikan kamu milikku SEPENUHNYA.

Have a nice day ^^

3 komentar:

nena 1/21/2010 1:06 AM

wooalahh...berat ya'.

ranii mahardika 1/21/2010 8:56 AM

no matter what will happen... you'll be have ma support :)

QWERTY_LADY 1/23/2010 10:34 AM

ingadlah... takdir tidak selalu berjalan sesuai kehendak 'NYA' tapi kita selalu bs 'membujuk' agar mau sedikit 'berbelok' sesuai keinginan kita... cemangadh...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D