17 Januari, 2010 - 0 komentar

Chocolate Sponge Cake


Weekend kemaren, bosen banget, mau pergi kluar males, diem dirumah sebenernya males juga sih ga ada kerjaan, akhirnya aku memutuskan buat bikin kue. Ga pengen bikin kue yang ribet-ribet, biar ga gagal dan dikarenakan bahan kue yang minimalis banget, cuman tepung, gula sama telor. Hahahaha

Demi untuk memenuhi hasrat yang tak berkepentingan (apa maksudnya coba?) akhirnya dimulailah acara kocok mengocok, dengan takaran bahan-bahan yang sama yaitu satu meres gelas belimbing, bukannya gimana yah, selama ini aku bikin kue kalo pake ukuran malah hasilnya bantet, tapi kalo cuman pukul rata semua bahan dengan ukuran satu gelas belimbing malah hasilnya lumayan oke (hmm..mencurigakan, ini salah bahannya ato akunya yang ga bisa ngitung??hueheheh).

Niatnya sih pengen diisi pisang en keju, biar namanya jadi banana cheese cake, berhubung pisang dan kejunya ga ada, biarkan semua itu hanya ada dalam imajinasiku aja yah. Aku pikir tadinya adonannya itu terlalu encer, karena kebanyakan masukin mentega, eh ternyata ga lohhh!! pas sihh..masih bisa dimakan manusia lah hueheuhue. Dan jadilah kuenya seperti yang kalian-kalian lihat digambar ini.

Mmm.. emang sih yahh tampilannya itu keliatan GaK BanGeT!! tapi beneran rasanya enak kokk...masih ga percaya juga??silahkan datang kerumah aku, kalo anda tidak beruntung nanti bisa mencicipi hasil karya aku yang lainnya, tapi kalo anda beruntung artinya..selamat anda terbebas dari sakit perut. Heeeuhhheee..

HappY WeekeNd :D

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D