28 Januari, 2010 - 4 komentar
Hhhhhhh.........

Kenapa sekarang aku terus dipojokkan oleh mereka-mereka itu sihh??kenapa skarang semuanya harus ditimpakan sama aku sih??seneng yah kalo aku ga bahagia seumur hidupnya aku???uuuhhhh....

Dan kamu!!!!aku benci kamu!!!skarang mentang-mentang kamu yang mau pergi duluan terus skarang kamu ikut memojokkan aku!kamu lepas tanggung jawab yang semestinya ada di kamu dan kamu kasi ke aku tanpa mau tau aku kaya gimana??!!!

Terus sajalah pojokkan aku dengan keadaan ini!!terus saja buat aku yang harus disalahkan!terus saja lakukan apa yang kalian ingin lakukan padaku!!!

I'm sick of yall!!!

4 komentar:

Nova Imoet 1/28/2010 7:49 PM

tegarkan hatimu...

Mrs.Putyi 1/29/2010 9:49 AM

@Nova >> i will..hehehe makasi ya -_~

Mamanya Kiran 1/30/2010 11:07 PM

Focus...
Stay focus dengan mencari ur own happiness... tebelin kuping tebelin muka... Jangan tergoda buad memulai pertengkaran yang gag bakal lo menangin... Akan ada saatnya mereka mengetahui keputusan lo,, apapun itu suka atau tidak mereka hrs bs terima...

Mrs.Putyi 1/31/2010 9:19 AM

@mamanya kiran hooh..cueeeeekkk..jalan ajaaa...bodo amaaatt walopun dulu gw pernah salah, tp kan gw uda tau dan skarang gw berusaha untuk tidak akan mengulanginya lagi, dan gw juga emang ga mau ngulangi lagi...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D