08 Januari, 2010 - 0 komentar

Menunggu Pelangi

Hai..pagi ini tumben hujan deras mengguyur Denpasar, sejuk..seneng banget, uda lama ga ada hujan, dan kali ini cerahnya juga lumayan cepet, semoga aja aku bisa melihat pelangi hari ini. Udah lama banget ga liat pelangi, terakhir kali aku ngeliat pelangi itu setahun yang lalu, waktu aku turun dari Bedugul, kayanya waktu itu uda sempet aku posting sih. Bener-bener pelangi yang indah, bagus, awesome, aku aja ngeliatnya teriak-teriak sendiri kaya anak kecil gitu, beneran..baguuuss bener sayangnya waktu itu aku ga mengabadikan pemandangan surga itu. Jadi menyesal, kalo diinget-inget bisa ga yah aku ngeliat pelangi itu lagi??

Tapi selama masih ada hujan dan selama masih ada matahari, pasti masih ada pelangi yang lebih indah lagi di tempat lain .

Btw, OOT banget nih perutku tiba-tiba sakit, kaya kembung dan kaya ada kupu-kupu terbang didalemnya, aduuhh uda hampir seminggu nih perut kayanya ga beres deh, apa gara-gara aku kemarukan makan duren 2 bungkul sendirian yah?? Kapokin deh..tapi biasanya juga ga gini-gini amat kok, ato karena komplikasi ama sakit perut karena lagi dapet kali yah? Haduuhh…ga banget deh ni peyut.

Akhirnya kemaren aku jadi juga potong rambut hihihi, sebenernya sih bukan potong rambut cuman dirapiin aja sama sekalian ditipisin jadi modelnya keliatan lagi, wiiiww I like my new hair style, jadi sekarang uda ngerasa cocok kalo potong rambut disana, ga binun-binun lagi deh nyari tempat potong rambut yang sesuai dengan selera aku :D

Ah yaa..aku punya kebiasaan baru nih sekarang, ngintipin status orang di twitter. Orangnya itu aku ga kenal sih, cuman sampe saat ini dia masih memiliki ‘status’ aja dank arena aku pingin ‘status’ dia itu berubah, aku follow aja twitternya tapi aku ga kasi dia follow balik hehehehehe. Iseng banget yah, habis pengen tau sih..toh ga ada yang aku lakukan, tidak mengkomen, mereply atopun memberi message. Aku cuman pingin tau apa sih yang dia kerjakan di kesehariannya.

Tapi malahan senjata makan tuan, kadang-kadang baca twitternya dia bikin aku jadi sebel sendiri, jadi jealous sendiri, hahaha padahal orang yang dia tulis di twitter itu belom tentu juga memikirkan aku seperti aku memikirkan dia hihihi. Tapi ya sudahlah, kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti, yang penting tetep pegang janjinya dan aku akan menunggu pelangi .

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D