26 Februari, 2009 - 1 komentar

SuntuK...males laaahh

Sebenernya kalo diturutin, blog aku kali ini bakalan berisi semua keluh kesah, dendam kesumat, umpatan dan cacian buat orang-orang itu. Tapi saking keselnya malahan aku sampe ga bisa berkata-kata. Yang aku bisa hanya menitikkan air mata..hikz...

Well, pertama aku sudah mengerti kesalahanku, dan aku mengakui kesalahanku, tapi "orang itu" lhooo..aku benci banget caranya dia ngomong "mungkin orang lain saja yang akan saya suruh mengerjakannya, sepertinya dia (aku maksudnya) kurang pede mengerjakannya" heeeyyyy...kayanya aku belom mengambil pekerjaan itu sedikit pun deeeehhhh...selalu saja orang itu menilai dari pekerjaan yang mereka lihat saat itu, bukan dari kemampuannya. Gimana bisa tau aku itu mampu ato nggak kalo pekerjaannya pun belom dapet aku lakukan. Huh!! menyebalkan..

Lalu, kalo ada acara-acara seperti itu salah satu dari kita harus diem dikantor kenapa juga nama kita harus dimasukkin dalam daftar panitia??semestinya kalo emang dia percaya dengan kemampuan satu orang itu bisa menghandle semuanya ga perlu nama kita dimasukin semua. Cukup satu aja! itu lebih baik daripada nama kita terpampang gede-gede tapi nyatanya kemampuan kita ga dianggap sama sekali, dan aku disuruh balik karena aku yang dianggap ga punya kemampuan itu! huh..kemana sih pikiran orang-orang itu???

Dikira aku orangnya pendiem-pendiem ini pemalu gitu sama orang??perlu digarisbawahi yah...aku begitu sama orang yang baru aku kenal.Lagipula mereka tuh jauh dari aku..ga akan nyambung dengan keramean aku, kalo aku yang nyambungin dengan keramean mereka malah dijidat mereka tuh seperti ada tulisan "garing banget lo!".

Huufff..beneran, kalo untuk kesalahan aku kemaren aku masih bisa mengerti dan aku pahami banget kalo aku salah. Tapi mendengar kata-katanya itu tadi, dan itu aku denger sendiri dari mulut orang itu ngomong ke orang lain, aku bener-bener tersinggung. Dan aku ga suka banget digituin, aku ga mau lagi dimasuk-masukin ke panitia-panitia tahik lah namanya itu! buat apa juga??kalo akhirnya malah aku ga dianggap..kalo akhirnya malah aku diragukan..semestinya ga perlu ada semua itu. Huh!

1 komentar:

Anonim 2/27/2009 4:19 PM

Bew.... suntuk2 melulu Non??? hehehhett

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D