20 Februari, 2009 - 0 komentar

Heeyy..i've got new work :D

Hihihi..beberapa minggu ini aku bakalan [sok] sibuk b'coz dikasi mandat [ciyeehh..mandat] untuk membantu di beberapa event yang ada di kantor. Gaya banget yah ngomongnya??

Jadi begini, di kantor itu [eh sebenernya acaranya di hotel denk...] mau diadain acara pelatihan untuk bagian VCO, appraisal dan legal dari kantor pusat.Jadinya dibentuklah suatu panitia untuk mensukseskan acara tersebut, dan didalam susunan panitia itu, aku dapet bagian jadi sie dokumentasi..eehhh tapi bukan aku yang foto-foto, aku cuman disuruh membantu menjual foto-foto selama pelatihan itu, kan lumayan nanti kalo kantor kita banyak untungnya, uangnya bisa dipake buat jalan-jalan ke Bandung sama Jakarta hahaha jadi semangat mendengarkan itu. Naahh, makanya dikantor tuh skrg aku jadi [sok] sibuk gitu deehhh.

Habis itu, ada lagi nih..kantornya pengen bikin bisnis plan gitu, dan untuk inipun dibentuklah panitia untuk mensukseskan planning tersebut dan aku juga termasuk didalamnya..yaaa walaupun hanya sebagai pengetik, penulis, dan pencari beberapa materi di internet, tapi lumayan membuat aku jadi keliatan tambah [sok] sibuk huahuahuahua...kan kalo misalnya ini berhasil nanti kita sekantor bisa makan-makan lagi ditempat enak yuhuuu..mendengar ini juga membuat aku jadi semangat hhohoohoh..

Udah gitu, di kantor tuh mau ada acara Dekom yang bertepatan sama acraa pelatihan di hotel itu sama RUPS. Otomatically nanti Ibu Yani bakalan dateng n pastinya bakalan melihat hasil-hasil kerja di kebun selama ini tuh apa aja, yasudah deh akhirnya kita [aku n rekan kerja] ahaaayy bahasanya harus menyiapkan laporan yang terkait di kebun, laporan kunjungan terakhir, foto-foto yang udah dimasukin ke power point,gambar denah kebun skarang, laporan keuangan terakhir, sama laporan keuangan seluruhnya di kebun gimana..huuuwww kaya yang banyak gitu yah kerjaan aku...padahal sih sebenernya semua udah ada tinggal amsukin foto-foto ke power point n bikin denah kebun skarang aja :P

DUuhh kalo kaya gini tuh jadinya ga terasa aja udah jam 5, udah saatnya pulang, kalo gini tuh berasanya kaya gw emang beneran kerja,,hahahaha yippiee...senangnya hatiku. Oiya RUPS nanti kan bulan April akhir, rencananya kita semua termasuk dewan komisarisnya mau berkunjung ke kebun. DIsana kita bakalan petik stroberi, bakar ikan, bakar jagung,pokoknya panen sayur n buah yang ada disana..semoga aja bakal seru..abis disana kan suasananya dingin n sejuk gitu, cocok banget deeehh kalo pake bakar-bakaran, apalagi nanti tempat makannya dirumah panggung, bsia liat seluruh pemandangan sampe bawah..bahkan Pulau Jawa juga keliatan loohhh walopun cuman ekornya duank..hehehehe

UUhhwww...can't wait till that ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D