03 Februari, 2009 - 4 komentar

Tuhan, aku ingin mengeluh lagi

Entah mengapa dari kemaren mood aku dirumah jelek banget. Gara-gara waktu hari Minggu si bokap jutek banget gitu waktu aku mo pergi keluar sama one of my friend..cowo sieee tapi apa salahnya yaQ pergi ama cowo??secara aku ini uda cukup umur [ciyeehh...], lagian apa salahnya juga pergi keluar??daripada dirumah aku kena marah terus sama si Nyokap, uda gitu si BoNyok berdua berantem mulu..bayangin aja masa cuman gara2 jaring ikan mereka itu bisa berantem..sebel banget!ga salah juga dunk kalo aku mencari hiburan lain sama temen aku diluar sana.

Setelah itu, setiaaaaappp sore kalo aku mau mandi pasti ditanyain sama si Bokap "kamu mau pergi lagi?"..helooooo aku mau mandi aja kaliiii....lagipula mau aku pergi kek mau aku ga pergi kek apa salahnya sihhh???sebel banget. Masih aja aku diperlakukan seperti anak kecil, yeaaaahh i know i've made a biggest mistake couple years ago but now i know what will i do and i'll never make that mistake again, the donkey never fall in the same hole twice. Dan ga bisakah mereka mengerti tentang aku sedikit saja??padahal aku sudah berusaha mengerti tentang keinginan mereka, aku "berusaha" untuk memenuhinya walopun aku juga gatau akankah aku bisa mewujudkannya menjadi nyata ato cuman sebuah usaha yang tanpa hasil.

Sometimes, aku pengen deh seperti yang lain uda besar, uda bisa mencari jalan sendiri, yang ga perlu repot-repot memberikan kronologis kejadian kalo pulang pagi, yang bisa pergi kemana saja, kapan saja, sama siapa aja. Mungkin aku emang terlalu banyak menuntut tapi sejujurnya aku ga pernah merasakan hal tersebut.

Ya Tuhan, maafkan hambamu ini yang bisanya cuman mengeluh dan mengeluh tanpa mau mensyukuri apa yang telah Engkau berikan padaku. Maafkan aku..maafkan aku..

4 komentar:

bugs 2/04/2009 12:06 PM

yang sabar y sob...
ambil positifnya ja...
enjoy aja..

ranii mahardika 2/04/2009 10:56 PM

sabar iiia, Dear...

sumday, you'll become parent, and maybe yhat time you will understand their feeling....

just now, be patient... :)

Anonim 2/06/2009 1:17 PM

hmmm... mungkin itu cuma bentuk perhatian orang tua kepada kita.. emang sih akan terasa amat sangat menyebalkan... tapi coba bayangin 25 tahun lagi mungkin, ketika kamu memiliki anak gadis yang seusiamu... akankah kamu mampu ga "serame" ortumu ketika anak gadismu pulang pagi??? hmmmm i wonder to know.. ehehehhhe...

Mrs.Putyi 2/06/2009 6:05 PM

iyaaaa..mungkin juga kali yaa...tapi kalo misalnya nanti aku jadi ortu aku kasiin deh sedikit kebebasan biar ga terlalu dikekang kek aku hahahaha

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D