02 Februari, 2009 - 2 komentar

huh....sebal

Aku kangen sama dia, uda lama ga denger suaranya, uda lama ga baca tulisan tangannya, uda lama ga liat dia hehehe [lebay deh ah...], tau sihhh lagi sibuk, ga bisa diganggu, hooh..hooh..i understand..aku ini mintanya diperhatiinnnn mulu..padahal who am i sih sebenernya??

Tapi....tadi siang tumben-tumbennya, aku membaca tulisannya lagi..sebenernya sih tulisannya biasa aja, bahkan mungkin yang membaca tuh ga akan mengerti bahwa untukku disana menyiratkan sesuatu [ehehehehe..gw aja nih yang lebay mode ON], sesuatu yang membuat dadaku terasa hangat [ciyeehh..] sesuatu yang membuatku berjanji dalam hati i'll be waiting for you [hahahahaaaa....sumpe jijay banget baca tulisan ini]

Yeaaahhh..sampai sore tadi aku masih merasakan kehangatan didalam dadaku, yang mengurangi dinginnya sore hari. Sampe rumah, waktu aku membuka layar yang menghubungkanku ke belahan dunia sana ternyata ada dia..daaaannn mulailah aku bete...dia menyebalkan!!!!it's almost 2 hours he let me talking to the hand yeaaaaahhh!! sebel...jadi berubah moodny.

Talking-talking, ngobrol sana-sini ngalor ngidul ga jelas...eeeehhh dia lalu pergi hiikkzz...padahal masih pengen ngobrol.
Yaaahhh it'z OK lahh..maybe next time we have lot time to spare...tapi yang jelas...skrg aku masih sebel sama dia huh...

2 komentar:

ranii mahardika 2/04/2009 11:04 PM

sapa sihh???


*penasaran mode : ON*

Mrs.Putyi 2/06/2009 6:04 PM

halaahh..ga usah penasaran2...u know him koQ...hahahahaha

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D