18 Februari, 2009 - 2 komentar

It seems misserable

Jyahhh...ternyata bukan hanya wanita yang sulit dimengerti, laki-laki juga sulit dimengerti. Kemaren begini sekarang kok jadi begitu??, kemaren bilang ini sekarang kok bilang gitu??, aneh, plin-plan,dan lamaaaa...

Lama??oh ia..aku paling ga suka menunggu, pekerjaan yang sangat-sangat membosankan, tetapi untuk beberapa hal yang aku pikir layak untuk ditunggu sih aku bakalan menunggunya, tapi kadang-kadang "sesuatu" itu malah semakin menguji kesabaranku, yang makin membuatku malah berpikir yang aneh-aneh, yang makin membuatku menarik kesimpulan sendiri dan akhirnya aku [mencoba untuk] meninggalkannya.

Sayangnya, kemudahanku untuk jatuh hati padanya tidak diikuti dengan kemudahan untuk mencoba melupakan dirinya, well...sebenernya siapa dia sihhh???ga bertanggung jawab banget! setelah memenuhi pikiranku, hari-hariku, dan diriku dengan dirinya sekarang malah pergi, menghilang seperti siang ditelan malam.

Aku selalu menjadi gila kalo uda "kenal" cowo, mereka selalu membuatku gila, dan setelah gila mereka ga mampu membuatku menjadi waras kembali yang akhirnya membuat mereka memilih untuk meninggalkan aku. Akhirnya, aku mencoba menjadi waras dengan kesendirianku. Yaahh..entah mengapa aku merasa aku masih bisa berpikir lurus dalam kesendirian. Tapi kalo udah diracuni dengan "cowo", "gila"ku bisa kambuh lagi.

Arrgghhh!!
aku benci!
makanya aku benci jatuh cinta, semakin aku mencoba menyangkal, semakin pula melekat sama aku,dan akhirnya akan membuat hidupku menjadi ga karuan juga, kalo aku menerimanya membuat hidupku menjadi tambah ga karuan.

Mestinya, jangan pernah ada yang "menggangguku" ya?? sebenernya menutup diri buatku itu lebih baik ya??

2 komentar:

Anonim 2/19/2009 3:45 PM

Siapa Takut Jatuh Cinta? ehh kok kayak judul film ya???

daytripper 2/20/2009 2:40 PM

"jangan tutup dirimu..."..seperti yang di katakan band stinky
kamu suka nya menggila setiap hari apa waras setiap hari?...lebih baik diantara.hehe

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D