14 Februari, 2009 - 1 komentar

HaPpY VaLEntINe

well..uda lama juga ga posting disini, sebenernya sie banyak banget yang pengen aku ceritain, saking banyaknya aku jadi bingung harus mulai darimana, dan karena bingung aku jadinya males buat posting deh hehehehe.

Valentine taun ini aku dapet 3 coklat hihihii taun lalu malah ga dapet coklat dari siapa-siapa huikz...tapi sayangnya malah justru ditaun ini aku ga boleh banyak-banyak makan coklat huaaa..padahal yah begitu melihat coklat itu aku uda ngileeerrr banget pengen langsung makan aja, tapi sabaaaarrr dengan sabar pasti semua yang kita terima akan lebih besar dari yang kita berikan :D

Ehh..iya valentine dirumah aja nih menikmati ke-jombloan dengan internetan sampe mampussss hahahaha. Lagipula valentin ga valentin keknya sama aja deh ga ada yang berubah, cuman gara-gara semua orang kayanya heboh gitu dengan tanggal 14 Februari makanya kaya yang gimanaaaaa gitu rasanya hahaha padahal sih sama aja seperti hari-hari lainnya.

Ummm...mau cerita soal apalagi yaahh??duh jadi bingung sendiri.Abis musim ujan gini jadi banyak nyamuk!sebel banget deh garuk-garuk,ga nyamaaaannn.Padahal biasanya jam segini tuh udaranya adem cenderung dingin sekarang ihhhh..panaaaassss.I like rain better than summer.Tapi kalo dikasi rain terus-terusan juga ga mau sih hehehehe..

Jadi ngalor ngidul nihhhh..ga jelasss pokoknya EyPpIe ValenTinE buat kalian semuaaaa...


^^

1 komentar:

Anonim 2/16/2009 4:40 PM

Happy Valentine JUga... hehehheOxess

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D