23 Februari, 2009 - 1 komentar

You Funny, I'm Happy

Hyuuuukkk....senang sekali kemaren ketemu sama Funny, uda berapa taun yaQ kita kaga ketemu???mmm....waktu itu juga ketemu sama Sandy, seneeeennggg banget.Saking lamanya aku ga ketemu ama Sandy pas baru ketemu tuh kita jadi kaya orang baru kenal!!padahal kita tu sodaraan!!huikz..sedih banget..maklum deh uda 8 taun ga perna ketemu gitu, jadinya waktu pada liburan kesini aku senang sekaliiii...Jadi pengen pindah ke Jakarta.

Tapi denger ceritanya Funny soal Jakarta yang so crowded, so brizik, so criminal..kayanya aku lebih memutuskan untuk mencari kerja di daerah-daerah kaya Surabaya, Jogja ato Bandung aja deee.Hehehehe

Oiyaa kemaren tuh aku sama Funny bikin Hindi di tangan kaya orang India gituuuhhh..lucu banget deh jadinya tangan aku. Tapi tadi pas dikantor semua orang jadi pada heran gituH liat tangan aku, malah diketawain pulaQ...haduh..haduh..maklum juga sih soalnya orang-orangdi kantor kan uda pada tua-tua jadi ga tau deh senengnya anak muda gimana huauahuahuahuha....

Owiyaaa..kalo udah aja orang-orang pada ke Bali pastinya ga lengkap kalo ga ke Sukawati kan???kemaren juga aku ke Sukawati terus aku beli dress yang kaya di FTv ituuuuhhh...yang lucu ituuuuuhhhh...waaaaaaaa (heboh sendiri gitu???) hahahaha pokoknya aku seneeeeeennngggg deeeehhh. Pengeeeenn deh main ke Jakarta buat jalan-jalan aja tapi, buat shopping, bcoz i like shopping!!!!aw..aw...

Sepertinya kalo aku cerita via face to face nih bisa heboh n teriak-teriak sendiri deh saking senengnya, soalnya sekarang aja niiihhh aku ngetiknya sambil sneyum-senyum sendiri gitu huahuahuahua.Apalagi kalo inget kejadian yang di "Tanah Lot" itu huahuahauhua..(Fuuuuunnnn kalo lo baca ini gw yakin deh pasti bakalan langsung ngakak!!!) hauhauhauhau...teruuuusss yang kejadian pas di dalam penjara ituuuu...hwahahahaha adegan layak sensor yang hanya pantas dinikmati oleh orang-orang seumuran aku hihihihi. Duuuuhhh jadi gila nih aku..

Ya suwdaaa untuk sementara ceritanya sampe sini dulu aja yaaaaaaaaa...

1 komentar:

Anonim 2/25/2009 9:24 PM

Ehhh kok ga diterusin tuh cerita layak sensornya??? hehhehehe

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D