03 Maret, 2009 - 2 komentar

Too Much Overconfident???

Waahh..tadi rencananya di kantor pengen buat draft postingan blog sekarang, tapi gatau tuuhhh adaaaa aja yang mengganggu, akhirnya aku ga jadi deh ngetik draftna.Hukz..hukz..

Hari ini bulan Maret lhoohhh..counting times 24 days to my birthday. Sekedar mengingatkan kalian semua supaya jangan lupa beli kado untuk aku hehehe. Hmm...what can i tell now yah?? sebenernya sih hari ini ga ada kejadian yang istimewa terjadi, semuanya standar dan biasa-biasa aja. Oh yaa..kecuali kalo hari ini tuh ulang tahunnya Sakdek "Happy Birthday ya my Sis.."

Dan...aku mau cerita tentang sesuatu, sebenernya sih bukan sesuatu...aarrghhh mungkin juga kalian semua uda pada bosen membaca soal topik yang satu ini. Okeehh..kita langsung menuju intinya aja, jadi aku akan berusaha kembali menjadi Putri yang "dingin", kalo istilah kerennya sih Figrid wakakaka..ahhh ga segitunya juga kalii, cuman mencoba untuk kembali menjadi Putri yang ga mau tau dulu soal cinta. [ciyeeehhh...] kenapa begitu?kenapa begini?karena begitu aku jadi begini...

Mungkin emag bener akunya yang too much over confident [udah too much pake over lage..parah...]aku terlalu yakin bahwa semua akan terjadi sesuai dengan yang aku bayangkan, tapi kenyataannya ga begitu, malah kenyataannya sangat-sangat diluar dugaan, dan bikin aku sadar ternyata aku ini hanyalah sebuah "beban" pikiran orang. Kalo emang begitu, anggap aja aku ga pernah ada dan ga pernah singgah dalam kehidupannya [fiuhh..sebenernya susah sekali menyebutkan ini...]

maka dari itu, aku akan berusaha membuat semua ini menjadi normal lagi, berjalan seperti dahulu, anggap aja ga pernah terjadi suatu apapun, anggap aja rasa itu tak pernah ada. Dan untuk sementara, aku akan kembali menutup pintu hatiku. Entah sampai kapan..sampi semua keadaan mulai membaik..sampai aku mendapatkan pencerahan..sampai aku bisa melihat titik terang..

Entah sampai kapan...tapi aku harap itu tidak berlangsung terlalu lama :D

2 komentar:

Anonim 3/04/2009 7:47 AM

jangan dunkk... :((

nanti kita dikira pasangan Lesbi beneran, gimana? sama2 jombLo sejati gini... hmmm~

Anonim 3/05/2009 4:01 PM

Wah wah... udah berubah frigid nih neng??? hehhehe jangan dong...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D