01 Januari, 2009 - 2 komentar

Bye 2008 Welcome 2009

Waahh..akhirnya saat ini tiba juga..sebelumnya mo ngucapin HAPPY NEW YEAR 2009 buat semua yang mengunjungi blog gw, buat fans-fans blog gw yang bersedia mengikuti dari awalnya jalan postingan sampai akhir postingan [hehehehe] maafkan semua kesalahan-kesalahan gw dimasa lalu apabila kali aja ada postingan yang rada sedikit menyinggung hehehesemoga ditahun depan kita semua bisa lebih sukses lagi dan bisa mencapai semua cita-cita kita [AMIIIINNN.......!!!]

Udah..cukup sekian doanya.

Malam tahun baru kemaren dilewatkan dengan acara yang bisa dibilang biasa-biasa aja, ga terlalu istimewa, malah agak sedikit mengejutkan hehehe. Jadi kemaren itu gw, 2 temen kuliah dan 2 temen SMA mengadakan sedikit acara bakar-bakaran [sebenernya acara bakar-bakaran itu cuman muslihat nyokap gw aja biar gw tuh diem dirumah pas malem taun baru huh!],sebenernya sih acara kemaren harus dihadiri juga sama Rani tapi katanya dia ga bisa dateng gara2 terjebak hujan. Eng..ing..eng..ya udah deh gapapa. Habis acara bakar-bakaran selesai terus kita mainan kembang api deh. Nothing special kan?? acaranya sendiri bahkan udah selesai sebelum tahun 2008 berubah jadi 2009 hehehe karena 2 orang temen SMA tadi uda pulang sebelum jam 12 teng..teng..katanya sie takut dicegat pocong ditengah jalan hakzhakzhakzhakz...bcanda denk.

Yang agak sedikit mengejutkan ini adalah which is ternyata bayangan cowo yang diramalkan [oiya..kebetulan kita ber 2 sama2 diramal waktu itu] jatuh pada orang yang sama!!! oh tidaaaakkk....!!emang sie dari semua ciri-ciri yang telah dikatakan oleh sang peramal itu [ciyeeee...]banyakan temen gw ini yang kena, dan gw cuman kena yang pernah gw posting sebelumnya aja.

Haduh-haduh...kok gw jadi panik??hahahahaha [singing] "inikah namanya cinta..oh inikah cinta terasa bahagia saat jumpa dengan dirinya..." duuhhh..toeng-toeng..GA JELASS...

Sebelnya gw sama nyokap gw...dia malah nyuruhin gw sama cowo 30 tahun yang waktu itu pernah dateng kerumah gw sebelumnya pernah koQ gw posting..ya amponnn uda tau gw berasa kaya pacaran sama om-om kalo cowonya umurnya jauh banget diatas gw..sebel deh sama dia..ga ngerti perasaan gw banget!

Jadi sepertinya kok awal tahun malah menerima kabar mengejutkan tentang si future mr. perfect yaa??huhuhuhu....kesannya gw [untuk saat ini] ga rela menyerahkan "dia" ke dia [gotcha??] hehehe jahat yah gw??padahal kan kita temen baik :P soalnya dia minta dicomblangin ke "dia" dan gw [sedihnya] mengatakan iya..hwaaaaa!!!

Yaahh..tapi kita berdua juga berusaha menghalau hal tersebut koQ..kita bilang mungkin ini hanya sebuah kebetulan saja..semoga saja emang gitu..mungkin aja nantinya dia emang jodoh gw [hahaha] atopun jodoh dia..kalo emang bener begitu adanya yaaa gapapa...kita ga pernah tau apa yang Tuhan akan berikan untuk kita..lagipula peramal kan juga manusia :D:D:D [membesarkan hati]

yasudah..HAPPY NEW YEAR 2009 sekali lagi...

Cheers!!

2 komentar:

Unknown 1/01/2009 7:01 PM

Bsa nyomblangin orang? Aq ja gagal kmu comblangin ma dia... Huh!
Klo dia ma 'dia', kmu ma aq ja... Uehehehehe hek hokhoh... Huek... (batuk2 trus muntah)

drpd urusin jodoh mending bljr pake test cpns taun ni, kacian nda lulus2... Hehehe..
Bcanda... Ga da jak smsn neh...

Mrs.Putyi 1/01/2009 8:30 PM

halah...makanya sekarang belajar dari kegagalan huekekekeke....

deuuu..mentang2 uda lulus CPNS iya deh om..ntar aku mo usaha sendiri aja mo jadi wanita karir yang sukses plus jadi artis yang dikenal banyak orang
wakakakakaka

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D