05 Januari, 2009 - 1 komentar

Apa yaahh....

Hmmm....what can i say now??

Kemaren iah..gw nengokin sapi-sapi peliharaan gw, kasian uda 3 bulan jablay ga mendapatkan belaian kasih sayang dari gw hihihi..ternyata ya ampooonnn!!!sapinya cacingan!!! makannya sih banyak tapi ga mau gemuk!gemuk sih gemuk tapi perutnya duank..alias kaya orang busung lapar gitu..cape deee kalo kaya gini alamat perkiraan keuntungan jadi menurun.

Uda gitu yah..ini gw gatau ya gara-gara gw yang ga ahli memilih sapi pas beli ato emang itu sapi funky kenapa bulu-bulunya malah jadi kuning n ngejegrak gitu yah??kaya rambut gw [hihihihi]..kenapa itu sapi bulunya ga mau coklat keiteman n mulus gituu yah??huhuhuhu...satu lagi penyebab turunnya keuntungan gw.hikz...

Btwada cerita laen dibalik kunjungan gw nengokin sapi-sapi gw. Jadi begini sodara gw yang melihara sapi ini dulunya itu nikahnya nyentana. Trus ibunya udah tua, ternyata sodara gw ini tega banget gitu menyisihkan ibunya.Dapurnya dilainin, makanannya dilainin, masa iya orang tua begitu disuruh masak sendiri?ga dikasi beras lagi..duh jahat yah. Nyokap gw yang diceritain kaya gitu sama ibunya cuman bengong aja. Trus gw balikin lagi ke nyokap gw [secara gw ini juga adalah calon korban nyentana hehehe]
Gw : "tuh kan..nyentana tuh berati bukan jaminan anaknya mau ngurusin orang tuanya"
Nyokap gw : "yaaa ga juga..itu kan tergantung orangnya juga.." {berusaha membela diri, padahal jelas-jelas uda ada kejadian gitu didepan matanya]
Gw : "nah..itu dia..tergantung orangnya juga. Biar dia nggak nyentana juga,kalo emang dia sayang sama orang tuanya ya ga mungkin orang tuanya ditelantarkan. Nyentana berarti bukan jaminan kan..."
Nyokap gw : (diem aja...)

Hmmm...mungkin ga yah mata hati nyokap gw bisa terbuka dengan dia melihat kejadian ini?? bukannya gw ga mau nyentana sih..kalo gw bisa menemukan orang yang bener2 mencintai dan dicintai oleh gw dan dianya bersedia untuk nyentana sih gw ok2 aja. Tapi kalo ga???yaa...pada akhirnya kan kehidupan gw ya gw sendiri yang ngejalanin.

Tapi semoga aja yah..gw ga sampe menelantarkan orang tua gw seperti sodara gw itu

1 komentar:

Anonim 1/06/2009 10:11 AM

pagiiiiiiiiiiii,
ya mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar dan baik.... hiks...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D